www.AlvinAdam.com


Berita 24 Yogyakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

20 SSB Adu Kemampuan di Festival Sepak Bola U-11

Posted by On 00.17

20 SSB Adu Kemampuan di Festival Sepak Bola U-11

20 SSB Adu Kemampuan di Festival Sepak Bola U-11

Pertandingan dimulai dengan babak penyisihan yang digelar pada Selasa-Rabu (7-8/11/2017) melalui sistem group di Stadion Tridadi.

20 SSB Adu Kemampuan di Festival Sepak Bola U-11Tribun Jogja/Khaerur RezaIlustrasi: Para pemain SMAN 1 Seyegan dan SSB AMS Seyegan yang akan melakoni laga pembuka Liga Pelajar U16 Piala Kemenpora 2016 Region Sleman di Stadion Tridadi Sleman, Selasa (26/7/2016).

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN รข€" Sebanyak 20 Sekolah Sepak Bola (SSB) mengikuti Festival Sepak Bola U-11 yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sleman.

Pertandingan yang digelar mulai 7 hingga 9 November itu memperebutkan piala Dispora Sleman.

Pertandingan dimulai dengan babak penyisihan yang digelar pada Selasa-Rabu (7-8/11/2017) melalui sistem group di Stadion Tridadi.

Setiap tim mengikuti sesi pertandingan selama 25 menit per pertandingan.

Dari 20 tim, selanjutnya akan diambil 8 besar untuk mengikuti pertandingan pra-final pada Kamis (9/11/2017).

Di hari yang sama juga akan digelar final Festival Sepak Bola U-11.

Baca: Turnamen antar SSB Piala Ismangoen 2017 Kembali Digelar

Kepala Dispora Sleman, Agung Armawanta mengatakan festival ini digelar bekerja sama dengan Asosiasi Kabupaten (Askap) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sleman.

Gelaran ini bertujuan untuk mencari bibit unggul pesepakbola dari Kabupaten Sleman sejak dini.

"Kompetisi antar SSB usia di bawah 11 tahun ini dimaksudkan untuk mencari bibit pemain sepak bola yang berkualitas sejak dari dini," ungkapnya, Rabu.

Ditanya alasan digelarnya kompeti si untuk usia di bawah 11 tahun, Agung menjelaskan karena hingga saat ini belum ada pertandingan di tingkat usia tersebut.

"Kita memang mencari celah untuk umur yang belum dipertandingkan, yakni usia di bawah 11 tahun. Selain itu, di usia ini bakat mereka sudah mulai terasah," katanya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: ang Editor: Ari Nugroho Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Pensiunan PNS Perkosa Gadis 21 Tahun di Warung Kopi, Video Durasi 3 Menitnya Beredar Sumber: Tribun Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »