www.AlvinAdam.com


Berita 24 Yogyakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dua Hari Jelang Pernikahan Kahiyang-Bobby, Jokowi Kerja seperti Biasa

Posted by On 20.00

Dua Hari Jelang Pernikahan Kahiyang-Bobby, Jokowi Kerja seperti Biasa

Dua Hari Jelang Pernikahan Kahiyang-Bobby, Jokowi Kerja seperti Biasa

Presiden Joko Widodo, Senin (6/11/2017), masih bekerja seperti biasa dua hari menjelang pernikahan putrinya

Dua Hari Jelang Pernikahan Kahiyang-Bobby, Jokowi Kerja seperti BiasaIstimewaMengendarai motor Trail, Presiden Joko Widodo meninjau revitalisasi tambak sebagai bagian dari program perhutanan sosial di Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (1/11/2017). TRIBUNNNEWS.COM/BIROPRES

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo, Senin (6/11/2017), masih bekerja seperti biasa dua hari menjelang pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dengan pemuda asal Batak Bobby N asution.

Dikutip dari siaran pers resmi Istana, Presiden pada Senin pukul 07.30 WIB pagi, bertolak ke Pangkalan TNI AU Iswahjudi, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, melalui Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Rencananya, dari Pangkalan TNI AU Iswahjudi, Presiden serta rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Desa Dungus, Kabupaten Madiun, Jawa Timur menggunakan mobil RI-1.

Di Desa Dungus, Presiden akan menghadiri acara penyerahan Surat Keputusan (SK) Izin Pemanfaatan Hutan Perhutanan Sosial (IPHPS) dan SK Pengakuan dan Perlindungan Kemitraan Keuangan (Kulin KK) kepada masyarakat setempat.

SK IPHPS dan Kulin KK tersebut merupakan bagian dari program Perhutanan Sosial untuk Pemerataan Ekonomi.

Setelah itu, Presiden Jokowi akan menyerahkan sertifikat tanah kepada masyarakat di Alun-alun Mejayan, Kabupaten Madiun, tepatnya di Desa Purwosari.

Turut serta dalam kunjungan Presiden Senin ini, Menteri Pekerjaan Umum dan Pe rumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana dan Sekretaris Militer Presiden Marsekal Madya TNI Trisno Hendradi.

Rencananya, pesta pernikahan anak kedua Jokowi akan digelar di Gedung Graha Saba Buana di Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017).(TRIBUNJOGJA.COM)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dua Hari Jelang Pernikahan Kahiyang-Bobby, Jokowi Kerja seperti Biasa."

Editor: Ari Nugroho Sumber: Kompas.com Ikuti kami di Beredar Rekaman 2 Guru di Jambi Berbuat Mesum di Ruang Kelas, Masing-masing Sudah Berkeluarga Sumber: Tribun Y ogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »