http://1.bp.blogspot.com/-3wtqqQuoP0s/WcC5oLbSRII/AAAAAAAACe0/gBn-sH9QzhE_wvLp6qq5ototkmheD5gjQCK4BGAYYCw/s1600/Berita24LogoYOGYAKARTA.png

Ketua Wantim Golkar DIY Serukan DPD I Golkar Se-Indonesia ...

Ketua Wantim Golkar DIY Serukan DPD I Golkar Se-Indonesia ... Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman MM, fo...

Ketua Wantim Golkar DIY Serukan DPD I Golkar Se-Indonesia ...

Ketua Wantim Golkar DIY Serukan DPD I Golkar Se-Indonesia Selamatkan Golkar - image foto-gandung1 on https://www.cakrawala.co
Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman MM, foto Okta

JOGJAKARTA CAKRAWALA.CO ,- Kasus Ketua umum Setyo Novanto tersangka kasus korupsi e-Ktp dan kecelakaan tunggal yang dialaminya menjadi trending topic dengan segala bentuk gambar atau meme dari kalangan warganet atau netizen dan masyarakat luas. Meski kasus tersebut masalah pribadi Setyo Novanto namun berimbas juga pada partai yang dipimpinnya, Partai Golkar dan para kadernya di seluruh Indonesia.

Sejumlah politisi senior partai Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta merasa prihatin dengan kondisi ini dan berhara p Ketua umum Partai Golkar dan para elite partai bisa mengambil keputusan yang bijak yang tidak merugikan partai atau semakin memperpuruk Partai.

Ketua Dewan Pertimbambangan DPD Partai Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta, Drs HM Gandung Pardiman MM menyatakan sangat prihatin situasi yang menimpa Partai Golkar sekarang ini. Mantan Ketua DPD Partai Golkar DIY selama dua periode tersebut mengatakan, Di masa Reformasi ini sudah ada beberapa Ketua umum Partai Politik yang tersandung kasus korupsi yang akhirnya berimbas juga pada anjloknya perolehan suara partai tersebut dalam pemilihan umum .

Baca Juga Toyota Fortuner Club Indonesia, Gelar Bhakti Sosial di Kota Banjar

” Belajar dari pengalaman tsb maka golkar tidak boleh bernasib seperti partai lain yg ketumnya kena masalah.Kader dan pemimpin golkar harus mampu mengangkat kembali kepercayaan masyarakat terhadap golkar.Kita harus mampu mencari kata kunci penyelesaian masalah,sehingga golkar tidak menjadi bulan bulanan masyar akat luas. Masalah hukum ketum kita ini kan masalah pribadi tapi realitasnya sanksi sosial menimpa golkar secara dahsyat,” tegas Gandung.

Lebih lanjut Gandung menambahkan, jangan sampai pohon beringin tumbang gara gara ada dahan yg kena hama. Selain itu Gandung menghimbau kepada para petualang partai jangan sekali kali mengambil ikan di air keruh.

” Kita wajib mengetuk hati dan kejernihan pikir para kader partai Golkar untuk berani mengambil keputusan akurat. kader daerah harus jadi pelopor terdepan,” Ujar Mantan Anggota DPR RI periode 2009-2014 yang juga ketua dewan pertimbangan DPD Partai Golkar DIY dalam keterangan pers nya yang disampaikan di kediamannya di kawasan Umbulharjo Yogyakarta, Minggu, 19 November 2017.

Baca Juga Kodim 1013 Khitan Massal Anak Anak Mura

Dalam menghadapi badai dan puting beliung di tubuh partai golkar sekarang ini, imbuh Gandung, dibutuhkan persatuan yg kuat di internal partai golkar. Selain itu soliditas mutlak harus tercipta dan Kepentingan partai harus diutamakan. Setiap kader dituntut berpikir jernih. Peran Tokoh â€" tokoh dan pengurus Partai Golkar di daerah sangat menentukan hancur tidaknya partai Golkar ke depan.

” Peranan dpd 1 partai golkar sangat menentukan hancur tidaknya partai golkar kedepan. Kalau daerah salah langkah dalam bersikap maka yg menjadi korban adalah partai golkar. Kader daerah harus berani berjuang untuk kepentingan partai,” kata Politisi Senior Partai Golkar DIY Gandungn Pardiman.

Gandung menghimbau kepada DPD I Partai Golkar se Indonesia menyadari bersama bahwa persepsi dan opini masyarakat terhadap Partai golkar sangatlah buruk. Oleh karena itu jika daerah tidak bersatu dalam satu tujuan menyelematkan partai Golkar maka jelas golkar semakin membusuk. Sejarah kelam akan tertulis bahwa golkar hancur karena peran daerah tidak progresif dan tidak melihat kedepan. Sudah saatnya DPD I Partai Golkar Se Indonesia berani mengatakan yg salah adalah salah yang benar ad alah benar dan mengatakan yg baik adalah baik yg buruk adalah buruk .Langkah penyelamatan partai golkar harus kita gerakan .kali ini daerah harus bermotto ” SEPI ING PAMRIH RAME ING GAWE” demi Partai Golkar.

Baca Juga Ratusan Siswa SMA di Bantul Deklarasikan Anti Gank Tawuran Pelajar

” Mari kita kaji secara kritis usulan adanya munaslub. Kalau itu memang obat mujarap ya.mari kita perjuangkan bersama dan daerah sebagai pelopornya,” ajak Gandung Pardiman yang juga mantan Koordinator Ketua DPD I Partai Golkar Se Indonesia.

Dalam waktu dekat ini Drs HM Gandung Pardiman MM yang juga Ketua DPD Ormas MKGR DIY akan menggelar diskusi yang mendatangkan tokoh â€" tokoh Nasional Partai Golkar ke Yogyakarta membicarakan upaya penyelamatan Partai Golkar dari badai untuk menghadapi Pemilu 2019 mendatang.***Okta

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

COMMENTS

Tulis Artikel
Nama

Lokal,1,Olahraga,8,
ltr
item
Berita 24 DI Yogyakarta: Ketua Wantim Golkar DIY Serukan DPD I Golkar Se-Indonesia ...
Ketua Wantim Golkar DIY Serukan DPD I Golkar Se-Indonesia ...
https://www.cakrawala.co/wp-content/uploads/2017/11/foto-gandung1.jpg
Berita 24 DI Yogyakarta
http://www.yogya.berita24.com/2017/11/ketua-wantim-golkar-diy-serukan-dpd-i.html
http://www.yogya.berita24.com/
http://www.yogya.berita24.com/
http://www.yogya.berita24.com/2017/11/ketua-wantim-golkar-diy-serukan-dpd-i.html
true
1369823490046250459
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy