www.AlvinAdam.com


Berita 24 Yogyakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Masih Ingat Eks Punggawa PSIM Emile Linkers? Ternyata Ia Masih ...

Posted by On 13.31

Masih Ingat Eks Punggawa PSIM Emile Linkers? Ternyata Ia Masih ...

Masih Ingat Eks Punggawa PSIM Emile Linkers? Ternyata Ia Masih Berhasrat Kembali ke Yogyakarta

Meski kini jauh dari Indonesia, ternyata Linkers masih menyimpan hasrat untuk kembali bermain di Indonesia

Masih Ingat Eks Punggawa PSIM Emile Linkers? Ternyata Ia Masih Berhasrat Kembali ke YogyakartaistEmile Emanuel Anthony Linkers

TRIBUNJOGJA.COM - Lama tak terdengar kabarnya seusai menerima sanksi hukuman setahun tak boleh bermain kompetisi resmi PSSI pada 2014 lalu, mantan punggawa PSIM Yogyakarta, Emile Emanuel Anthony Linkers ternyata saat ini telah kembali bermain sepakbola di Belgia.

Linkers, begitu sapaan akrabnya, harus menerima hukuman akibat dianggap terlibat ke ricuhan saat PSGC Ciamis melakoni laga tandang melawan Persis Solo 2010 silam.

Kini, mantan penyerang yang mengawali karir di Indonesia bersama PSIM Yogyakarta 2012 silam, memperkuat KFC St Lenaarts yang berada di Divisi 3 Liga Belgia.

Meski kini jauh dari Indonesia, ternyata Linkers masih menyimpan hasrat untuk kembali bermain di Indonesia.

"Aku ingin balik ke Indonesia, saya tunggu regulasi dulu dari PSSI keluar," ujar pesepakbola kelahiran Willemstad, Belanda ini.

Alasan Linkers untuk menunggu regulasi PSSI bukan tanpa sebab.

Linkers mengaku sangat ingin kembali memperkuat PSIM Yogyakarta, namun karena PSIM berkompetisi di Liga 2 yang tak memperbolehkan menggunakan pemain asing, tentu Linkers sementara waktu masih mengurungkan niatnya.

Menurutnya, PSIM sangat spesial baginya karena dari tim inilah Linkers mengawali perjalanan karirnya di Indonesia bersama dua rekannya asal negeri kincir angin yaitu Kristian Adelmund dan Lorenzo Rimkus.

"Banyak suporter PSIM tanya aku untuk balik lagi ke PSIM Yogyakarta, kalau Liga 2 boleh pakai pemain asing, mudah-mudahan aku bisa balik ke PSIM," ujar Linkers yang selama bermain di Indonesia telah malang melintang ke berbagai tim seperti PSIS Semarang, Persepam Madura, PSGC Ciamis, dan Borneo FC.

Bahkan Linkers masih ingat secara detail tiap pertandingan yang ia lakoni semasa berseragam biru parang khas PSIM Yogyakarta.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho Editor: ton Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Bikin Terkecoh! Wanita Cantik Ini Dikira Karakter Animasi, Ternyata Manusia Asli Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »