www.AlvinAdam.com


Berita 24 Yogyakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Persib Menangi 2 Uji Coba di Yogyakarta

Posted by On 15.09

Persib Menangi 2 Uji Coba di Yogyakarta

Bola.com, Yogyakarta - Persib Bandung memenangkan dua uji coba dalam rangkaian pemusatan latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Selasa (26/12/2017). Dalam pertandingan pertama melawan Sleman United, skuat Maung Bandung unggul telak, empat gol tanpa balas. Duel tersebut berlangsung 2x15 menit.

  • Jangan Hambat Anak Bangsa Bermain di Luar Negeri
  • Martunis Kenang Pertemuannya dengan Ronaldo
  • Conte Ingin Chelsea Aktif di Bursa Transfer Januari

Dalam laga pertama, pelatih Mario Gomez menurunkan mayoritas skuat utama. Mulai kiper I Made Wirawan, lalu kuartet bek Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Wildansyah, dan bek muda Puja Abdillah.

Sementara lima gelandang diisi Michael Essien, Eka Ramdhani, Gian Zola, Febri Haryadi, dan Atep. Sedangkan striker jangkung Ezechiel N'Douassel sebagai striker tunggal.

Dalam laga yang disaks ikan seribuan Bobotoh itu, Persib langsung unggul lewat sundulan Achmad Jufriyanto. Pemain yang akrab disapa Jupe itu memanfaatkan umpan Wildansyah.

Pergerakan Febri Haryadi di sektor sayap membuahkan umpan manis untuk gol N'Douassel. Kapten Timnas Chad itu mempertegas kemenangan Persib lewat dua gol tambahan atau hattrick yang dia ciptakan.

Sementara di laga kedua melawan PS UNY, perubahan frontal juga terlihat di komposisi pemain. Lini depan Persib diisi duet striker anyar Airlangga Sucipto dan Patrich Wanggai. Airlangga mencetak satu-satunya gol karena pertandingan dihentikan menit ke-40 karena lapangan tergenang setelah turun hujan.

Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »