www.AlvinAdam.com


Berita 24 Yogyakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PS TNI Ungkap Alasan Hijrah ke Yogyakarta

Posted by On 16.18

PS TNI Ungkap Alasan Hijrah ke Yogyakarta

Liga Indonesia PS TNI Ungkap Alasan Hijrah ke Yogyakarta

  • Manajer PS TNI, Rudi Yulianto sibak alasan timnya hijrah ke Bantul, Yogyakarta.
  • Selain pindah kandang, PS TNI juga akan berganti identitas musim depan.
© Liga-Indonesia.id PS TNI akan berpindah kandang pada musim depan. Copyright: © Liga-Indonesia.id PS TNI akan berpindah kandang pada musim depan.

Pernyataan Ketua Umum PSSI, Edy Rahyamadi terkait nasib PS TNI ternyata tidak main-main. Tim berjuluk The Army tersebut benar-benar akan hijrah dari homebase saat ini, Kabupaten Bogor.

Edy yang juga menjabat sebagai Presiden Direktur PS TNI, mengatakan bahwa Manahati dan kolega bakal berubah identitas. Tak hanya itu, The Army juga bakal berganti kandang pada musim depan.

Manajer PS TNI, Rudi Yulianto me nuturkan, PS TNI akan pindah ke Bantul, Yogyakarta, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018. Sebab menurutnya, menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul, merupakan pilihan yang paling realistis untuk The Army.

Rudi sebelumnya telah melakukan penjajakan untuk memakai beberapa stadion di Jawa Barat. Tapi apa daya, venue-venue tersebut sudah memiliki penghuni tetap.

"Main di Bekasi sudah tidak mungkin karena ada dua klub. Di Bandung juga sudah ada. Jadi Bantul salah satu yang kami coba proses, selain karena terkait verifikasi dari operator," ujar Rudi ketika dihubungi wartawan.

Rudi menuturkan, adanya PS TNI di Bantul tidak akan menyaingi klub lokal, Persiba Bantul. Tim berjuluk Laskar Sultan Agung tersebut bakal berkompetisi di Liga 3 musim depan.

"Di Bantul memang sudah ada klub. Tapi mungkin dengan kehadiran klub yang bermain di elite kompetisi, bisa lebih menghidupkan sepakbola di sana," papar Rudi.

Selama du a musim belakangan, PS TNI setia dengan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, sebagai venue partai kandang. Namun, stadion berkapasitas 30.000 penonton itu tidak bisa dipakai hingga pertengahan tahun depan. Pasalnya, Pakansari tengah direnovasi untuk keperluan Asian Games 2018.

Baca Juga
  • Asprov PSSI DIY Sarankan PS TNI Segera Pindah ke Bantul
  • PS TNI Pindah Markas ke Kota Geplak, Bupati Bantul: Tak Masalah

Berita Terpopuler

Indosport - Para pemain PSPS merayakan hat-trick Herman Dzumafo Epandi ke gawang Mojokerto Minggu, 17 Desember 2017 16:05 WIB Sriwijaya FC Segera Resmikan Eks Striker Persib Bandung Indosport - Para pemain Persib Bandung lakukan latihan perdana den   gan pelatih anyar, Mario Gomez Minggu, 17 Desember 2017 16:30 WIB Mantan Pemain Klub Belgia Ini Sebut Persib Akan Menyulitkan di Musim Depan Indosport - Pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melenggang ke semifinal. Minggu, 17 Desember 2017 08:33 WIB Jadwal Siaran Langsung Final Dubai Superseries 2017 Indosport - Mantan Gelandang Persib dan Sriwijaya FC Asri Akbar (kiri) melakukan shooting saat latihan. Minggu, 17 Desember 2017 18:09 WIB Pamit dari Klub Lamanya, Mantan Pemain Persib Gabung ke Persija? Indosport - Pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melenggang ke semifinal. Minggu, 17 Desember 2017 19:55 WIB Juara D ubai Super Series 2017, Kevin/Marcus Torehkan Sejarah! Indosport - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Minggu, 17 Desember 2017 12:05 WIB 5 Klub Besar Liga Inggris yang Takluk dari Manchester City Musim Ini Indosport - Kevin de Bruyne melakukan selebrasi dengan menunjukkan isyarat dua dan satu. Minggu, 17 Desember 2017 11:26 WIB Pemain Man City Kompak Dukung David Silva, Ada Apa? Indosport - Hansamu Yama Pranata pemain timnas. Minggu, 17 Desember 2017 11:41 WIB Hansamu Yama 'Tercyduk' Kenakan Jersey Persib, Kode Keras? Indo   sport - Nicolas Otamendi, selebrasi di koridor Old Trafford. Minggu, 17 Desember 2017 08:02 WIB Lagi, Selebrasi Para Pemain Manchester City Sindir Man United Indosport - Ridwan Tawainella, penyerang PSM Makassar musim 2017 Minggu, 17 Desember 2017 12:23 WIB PSM Makassar Kecewa Pemainnya Ikuti Seleksi Arema FC Indosport - Markus Haris Maulana (kanan). Minggu, 17 Desember 2017 16:50 WIB Mantan Kiper Timnas Indonesia Kembali ke PSMS Medan? Indosport - Timnas Indonesia saat melawan Guyana. Minggu, 17 Desember 2017 15:15 WIB Indonesia Kangkangi Malaysia di Ranking FIFA, Target PSSI Terpenuhi? Indosport - Riko Simanjuntak segera bergabung dengan Persija Jakarta. Minggu, 17 Desember 2017 17:51 WIB Pesan Haru Calon Pemain Persija Jakarta Setelah Pamit dari Klub Lamanya Indosport - Billy Paji Keraf. Minggu, 17 Desember 2017 09:39 WIB Latihan Bersama, Pemain Muda Persib Kagum Dengan Billy Keraf Indosport - Stadion Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid. Minggu, 17 Desember 2017 15:29 WIB Keren, Bendera Indonesia Berkibar di Markas Atletico MadridSumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »