www.AlvinAdam.com


Berita 24 Yogyakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Royal Ambarrukmo Yogyakarta Menang 2 Kategori dalam ITTA ...

Posted by On 20.26

Royal Ambarrukmo Yogyakarta Menang 2 Kategori dalam ITTA ...

Ian Cameron, General Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta menunjukkan piala “Indonesia Travel & Tourism Awards 2017/2018” . (Foto istimewa) Ian Cameron, General Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta menunjukkan piala “Indonesia Travel & Tourism Awards 2017/2018” . (Foto istimewa) Jumat, 15 Desember 2017 05:20 WIB Nina Atmasari/*/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share : Royal Ambarrukmo Yogyakarta Menang 2 Kategori dalam ITTA 2017/2018

Royal Ambarrukmo Yogyakarta dalam ajang penghargaan tertinggi dunia perhotelan dan pariwisata Indonesia “Indonesia Travel & Tourism Awards 2017/2018” berhasil membawa kemenangan sempurna


Solopos.com, JOGJAâ€" Royal Ambarrukmo Yogyakarta dalam ajang penghargaan tertinggi dunia perhotelan dan pariwi sata Indonesia “Indonesia Travel & Tourism Awards 2017/2018” berhasil membawa kemenangan sempurna.

Ada dua kategori yang dimenangkan dan hotel ini menjadi satu-satunya hotel yang mendapatkan dua pengakuan sekaligus. Dua kategori tersebut adalah “Indonesia Leading Independent Hotel” dan “Indonesia Leading 5 Star Hotel â€" Yogyakarta”.

Khairul Anwar, Marketing & Communications Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (14/12/2017) mengungkapkan malam penghargaan yang berlangsung di Jakarta pada 12 Desember lalu ini juga memberikan apresiasi kepada 69 kategori lainnya yang terdiri dari hotel resor, operator wisata, transportasi dan beberapa pelaku pariwisata lainnya.

Secara metode, ITTA Foundation menentukan pemenang di setiap kategori dengan cara online voting di platform sosial media Facebook, bergulir ke BOA (Board of Advisor ITTA Foundation) dan t erakhir adalah validasi yang dilakukan oleh Binus Business School.

Penjurian lebih lanjut pun dilakukan oleh para pakar di bidang pariwisata, antara lain Didien Junaedy (Ketua GIPI Indonesia), Rusmiati (Sekjen ASITA), Gangsar Sambodo (Penasihat Masyarakat Wisata Indonesia), Indira Abidin (Chief Happiness Officer Fortune PR Indonesia), Andi Azwan (Sekjen Masyarakat Sadar Wisata), JL Nawan (Senior Partner J&L Communication), Gunalan (Managing Director Dream Communication Consultancy), Leslie Choudhury (CEO Leslie Choudhury International Pte. Ltd.), Rini Setiowati (Head of Program Binus Business School), Nyoman Sarjana (Ketua Asosiasi Karnival Indonesia) dan Arief Gunawan (President & CEO Sevenfold Indonesia).

Dalam kurun waktu satu tahun, 2016 hingga 2017 ini, Royal Ambarrukmo Yogyakarta telah berhasil mendapatkan 14 pengakuan dari institusi dan organisasi bergengsi, baik skala nasional dan internasional, bersaing dengan ratusan hotel & resor kelas dunia.

Lingkup kategorinya meliputi skor tinggi dalam ulasan tamu Booking.com serta Agoda, hotel klasik cagar budaya terbaik sedunia, hotel dengan fasilitas konferensi unggul, hingga lolos sertifikasi standar keamanan produk kuliner internasional.

“Seluruh penghargaan, pengakuan dan sertifikat yang kami raih dalam kurun waktu 2016 hingga 2017 ini, menjadi persembahan bagi konsistensi dan momentum Royal Ambarrukmo Yogyakarta sebagai hotel independen yang memiliki standar internasional. Kami juga dedikasikan ini untuk Yogyakarta, agar masyarakat internasional lebih mengenal dekat kota kita ini sebagai destinasi mumpuni baik untuk berlibur ataupun penyelenggaraan konferensi internasional.” ungkap Ian Cameron, selaku General Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »