www.AlvinAdam.com


Berita 24 Yogyakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Toilet Bertaraf Internasional di Yogya Sudah Dibuka, Ingin Coba?

Posted by On 08.45

Toilet Bertaraf Internasional di Yogya Sudah Dibuka, Ingin Coba?

Senin 25 Desember 2017, 15:31 WIB Toilet Bertaraf Internasional di Yogya Sudah Dibuka, Ingin Coba? Edzan Raharjo - detikNews Toilet Bertaraf Internasional di Yogya Sudah Dibuka, Ingin Coba?Toilet umum bertaraf internasional di Yogyakarta. Foto: Edzan Raharjo/detikcom Yogyakarta - Toilet bertaraf internasional yang terletak tak jauh dari Jalan Malioboro Yogyakarta sudah mulai dibuka untuk diujicoba. Warga dan wisatawan sudah boleh mencobanya.
"Gratis. Masa bayar. Prinsipnya kita uji coba dulu, ya. Nanti kita lihat sampai satu bulan ke depan seperti apa," ujar Plt Kepala Dinas PUP-ESDM DIY, M uhamad Mansur saat dihubungi wartawan, Senin (25/12/2017).
Selama masa uji coba ini, akses untuk difabel belum rampung digarap. Pemasangan wheel chair masi dilakukan. Mansur mengatakan jika selama masa uji coba ini tak ada keluhan, pihaknya akan membuka secara permanen toilet yang berada di Jalan P Senopati ini.

Toilet Bertaraf Internasional di Yogya Sudah Dibuka, Ingin Coba?Foto: Edzan Raharjo/detikcom

Meski di sekeliling bangunan toilet ini masih ditutup seng, Mansur menyebut tak ada masalah sehingga warga dan wisatawan tetap bisa menggunakan toilet senilai Rp 5,7 miliar itu.
Papan petunjuk toilet juga belum terpasang di sekitar lokasi. Menurutnya, pekerja atau yang berada di lokasi proyek sudah diberi tahu bahwa jika ada wisatawan yang ingin menggunakannya sudah diperbolehkan.
"Kalau sudah bagus tidak ada keluhan, kemudian kita close (dulu) baru kita open, kalau sudah selesai evaluasinya," katanya.
(sip/sip)Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »