www.AlvinAdam.com


Berita 24 Yogyakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tujuan Persib Menggelar TC di Yogyakarta

Posted by On 16.15

Tujuan Persib Menggelar TC di Yogyakarta

Bola.com, Bandung - Program training center (TC) Persib Bandung di Yogyakarta terpaksa mengalami revisi jadwal. TC sebagai bagian persiapan tim meyambut kompetisi musim 2018 ini semulan dilaksanakan mulai Rabu (20/12/2017). Namun sesuai jadwal terbaru, keberangkatan tim dilakukan Kamis (21/12/2017).

Meski mengalami perubahan jadwal, asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, mengaku tidak mempermasalahkan perubahan ini. Yang terpenting baginya proses TC yang digelar berjalan dengan lancar.

Sebab TC tersebut, dikatakan Soler, sangat penting perannya. Tujuan utama, yakni agar pemain lebih mengenal satu sama lain. Terlebih beberapa di antaranya merupakan pemain anyar.

"Di sini (Bandung) pasti mereka sehabis latihan bisa pulang ke rumah, sedangkan kami harus konsentrasi untuk musim depan," ujar Soler, Rabu (20/12/2017).

  • Persib Boyong 23 Pemain untu k TC di Yogyakarta
  • Komisaris PT PBB Tak Tahu Raphael Maitimo Hengkang dari Persib
  • VIDEO: Salah dan Para Pencetak Gol Terbaik Pekan Ke-18 Premier League

Untungnya, lanjut Soler, program TC tersebut ditunjang dengan fasilitas yang dinilai layak, mulai lapangan hingga tempat menginap. Namun, pelatih asal Argentina ini belum dapat memastikan jumlah skuat yang akan diboyong Persib untuk menjalani TC tersebut.

"Hari ini ada pertemuan dengan pengurus. Tapi, mudah-mudahan semua pemain pemain bisa ikut. Nanti lihat siapa saja pemain, karena kami masih tunggu pemain lokal sama asing yang belum datang, jadi belum ada keputusan," ucapnya.

Sejauh ini Persib baru mengundang Patrich Wanggai untuk ikut menjalani latihan sekaligus memberi kesempatan pada eks pemain Sriwijaya FC dan Madura United itu untuk unjuk kemampuan. Selain itu, ada tujuh pemain dari Diklat Persib yang diajak ikut latihan di bawah ara han pelatih Mario Gomez.

Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »