www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pelajar Kedapatan Bawa Pisau Dapur di Jok Motor Saat Dirazia Polisi

Posted by On 23.48

Pelajar Kedapatan Bawa Pisau Dapur di Jok Motor Saat Dirazia Polisi

Pelajar Kedapatan Bawa Pisau Dapur di Jok Motor Saat Dirazia Polisi

Ada satu siswa yang membawa pisau dapur, setelah ditanyai katanya untuk berjaga-jaga dari serangan orang tak dikenal.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kepolisian Sektor (Polsek) Wirobrajan melakukan razia kendaraan bermotor dan barang bawaan para pelajar SMA dan SMP di sekitaran Wirobrajan.

Razia yang dipimpin langsung Kapolsek Wirobrajan, Kompol Endang Sulis Kurniati ini menemukan sebilah pisau dapur yang dibawa seorang pelajar di dalam jok motornya.

Kapolsek menjelaskan, razia yang digelar pihaknya ini dilakukan secara mendadak dan bertujuan untuk mencegah kegiatan tawuran atau penganiayaan yang terjadi beberapa hari lalu.< /p>

Lanjutnya, dalam razia tersebut, pihaknya menyasar kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor dan memeriksa barang bawaan milik para pelajar.

"Razia ini sebenarnya sudah rutin digelar, tapi kali ini kami lakukan dengan mendadak. Tujuannya untuk meminimalisir kenakalan pelajar yang kerap melakukan tawuran atau penganiayaan, seperti kejadian kemarin Sabtu, (14/10/2017) itu," katanya, Senin (16/10/2017).

Sambungnya, dari razia yang melibatkan semua fungsi tersebut, pihaknya mendapati seorang siswa yang membawa sebilah pisau dapur di dalam jok motornya.

Selain itu, pihaknya juga menilang beberapa sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat dan tidak sesuai spektek.

Adapun, siswa yang membawa pisau dapur tersebut bernama Muhammad Izza (17), warga Kasihan, Bantul.

"Ada satu siswa yang membawa pisau dapur, setelah ditanyai katanya untuk berjaga-jaga dari serangan orang tak dikenal. Sekitar 13 motor juga kita tilang karena tidak le ngkap surat-suratnya, untuk narkoba dan obat-obatan psikotropika nihil," jelasnya.

Ia menambahkan, barang bukti sebilah pisau dapur sudah diamankan pihaknya.

Untuk siswa yang membawa sajam tersebut selanjutnya akan dimintai keterangan dan dilanjutkan dengan memanggil pihak terkait seperti orangtua dan pihak sekolah. (*)

Editor: Gaya Lufityanti Ikuti kami di Istri Temui Wanita Cantik Selingkuhan Suaminya yang Mengaku Hamil, Lihat yang Terjadi Sumber: Tribun Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »