www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Terlibat Tindak Curas, Dua Residivis Kembali Dicokok Polisi

Posted by On 02.51

Terlibat Tindak Curas, Dua Residivis Kembali Dicokok Polisi

Terlibat Tindak Curas, Dua Residivis Kembali Dicokok Polisi

Tidak hanya sekali komplotan itu melancarkan tindak kriminal, melainkan sampai dua kali.

Terlibat Tindak Curas, Dua Residivis Kembali Dicokok PolisiTRIBUNJOGJA.COM / Azka RamadhanPolres Magelang Kota membekuk dua residivis asal Kota Magelang yang melakukan tindak pencurian dengan kekerasan (curas).

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Masih berada dalam status bebas bersyarat hingga tahun 2018 mendatang, dua residivis asal Kota Magelang kembali diciduk aparat kepolisian, setelah terbukti melakukan tindak pencurian dengan kekerasan (curas).

Keduanya adalah Wahyu Budi, alias Barju (22) dan Gilang Edo, alias Hoke (23), warga Kampung Mal angan, Kelurahan Tidar Utara, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang.

Tidak hanya sekali komplotan itu melancarkan tindak kriminal, melainkan sampai dua kali.

Namun, modus operandi yang mereka gunakan dalam dua aksinya tersebut tetap sama.

Yakni, memanfaatkan kelengahan korban, khususnya perempuan, yang melintas, atau berkendara dengan sepeda motor di jalanan sepi, sembari menggunakan handphone.

Wakapolres Magelang Kota, Kompol Prayudha Widiyatmoko, mengatakan bahwa sebelum merampas handphone milik korban, kedua tersangka lebih dulu melakukan pembuntutan.

Waktu yang dipilih pun antara petang hingga malam hari.

"Korban memang sudah diincar oleh pelaku dari kejauhan, seluruhnya perempuan. Begitu sampai di TKP yang sepi, pelaku baru melancarkan aksinya," ujarnya pada Tribunjogja.com saat gelar perkara di Mapolres setempat, Kamis (26/10/2017).

Prayudha menuturkan, aksi pertama dilakukan keduanya pada Rabu (20/9) lalu, di Jala n Dr Koesen Hirohoesodo, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, dengan korban Selvi Nia Agustina (18).

Sedangkan aksi kedua, terjadi pada Sabtu (23/9/2017), di Jalan Cempaka, dimana lokasinya tidak jauh dari rumah dinas Wali Kota Magelang, dengan korban Dini Anggreani (20).

Halaman selanjutnya 12
Penulis: aka Editor: Gaya Lufityanti Ikuti kami di Pengakuan Mengejutkan Akun Hanna Anisa soal Pembuatan Video Dewasanya yang Viral Sumber: Tribun Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »