www.AlvinAdam.com
Kirim Berita Yogya: Klik Disini | Konfirmasi Berita Yogya: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

4 Galeri Investasi Ini Dapat Penghargaan dari BEI

Posted by On 03.52

4 Galeri Investasi Ini Dapat Penghargaan dari BEI

4 Galeri Investasi Ini Dapat Penghargaan dari BEI

Bursa Efek Indonesia memberikan penghargaan kepada 4 Galeri Investasi BEI dari total 319 Galeri Investasi BEI yang ada di seluruh Indonesia

4 Galeri Investasi Ini Dapat Penghargaan dari BEIKOMPAS IMAGESILUSTRASI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bursa Efek Indonesia memberikan penghargaan kepada 4 Galeri Investasi BEI dari total 319 Galeri Investasi BEI yang ada di seluruh Indonesia.

BEI berharap melalui penghargaan ini dapat menambah motivasi dan semangat bagi Galeri Investasi BEI yang ada untuk melakukan kegiatan edukasi pasar modal.

Direktur Utama BEI Tito Sulistio menyampaikan apresiasi atas dukungan dari penge lola Galeri Investasi BEI untuk setiap penambahan jumlah investor domestik individu baru di Indonesia.

“Pertumbuhan jumlah investor tersebut membuat performa Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) tetap berada di level 6.000 poin ketika investor asing banyak melakukan aksi jual bersih,” ujar Tito di Gedung BEI di acara Penghargaan Galeri Investasi, Rabu (15/11/2017).

Dalam acara seremonial Penghargaan Galeri Investasi BEI 2017, Galeri Investasi BEI STIE Kesatuan Bogor dengan Anggota Bursa mitra MNC Sekuritas menerima penghargaan untuk kategori Peningkatan Jumlah Rekening Efek tahun 2017, ada 986 rekening efek baru yang terdaftar melalui Galeri Investasi STIE Kesatuan Bogor.

Selanjutnya, Galeri Investasi BEI di Universitas Maranatha Bandung dengan Anggota Bursa mitra Sinarmas Sekuritas meraih penghargaan untuk Kategori Nilai Transaksi. Tahun 2017, nilai transaksi dari investor yang membuka rekening efek di Galeri Investasi BEI Universitas Maranatha Bandung ini te lah mencapai Rp 124,60 miliar.

Galeri Investasi BEI di IAIN Bengkulu dengan Anggota Bursa mitra FAC Sekuritas Indonesia menjadi Galeri Investasi BEI ketiga yang meraih Penghargaan Galeri Investasi BEI 2017 untuk kategori Aktivitas Edukasi dan Pemerataan Informasi.

Penghargaan Galeri Investasi BEI untuk kategori Inovasi diterima oleh Galeri Investasi BEI di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dengan Anggota Bursa mitra FAC Sekuritas Indonesia.

Beberapa inovasi yang telah dilakukan di Galeri Investasi BEI Universitas Muhammadiyah Yogyakarta adalah Komunitas Sekolah Pasar Modal Goes to Emiten, Saham-ku Mahar-ku, kompetisi videogram edukasi Pasar Modal dan Yuk Nabung Saham yang terintegrasi.

Sebagai gambaran, hingga 15 November 2017, jumlah investor di Pasar Modal Indonesia adalah sebesar 617.354 investor dengan rincian 14.438 investor institusi dan 602.916 investor individu, dan 12.742 investor asing serta 604.612 investor domestik.

Penulis: Syahrizal Sidik Editor: Sanusi Ikuti kami di Model 19 Tahun Jual Keperawanannya dengan Harga Selangit! Ini Sosok Pembelinya Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »