www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bandara Ngurah Rai ditutup, 1.123 penumpang dari dan ke Yogya ...

Posted by On 10.07

Bandara Ngurah Rai ditutup, 1.123 penumpang dari dan ke Yogya ...

Merdeka > Peristiwa Bandara Ngurah Rai ditutup, 1.123 penumpang dari dan ke Yogya gagal terbang Senin, 27 November 2017 21:12 Reporter : Purnomo Edi Bandara Ngurah Rai. ©2017 Merdeka.com/Gede Nadi Jaya

Merdeka.com - Otoritas pengelola Bandara I Gusti Ngurah Rai terpaksa menutup aktivitas penerbangan menyikapi erupsi Gunung Agung. Akibatnya sejumlah pener bangan dari dan ke Bandara I Gusti Ngurah Rai dibatalkan. Pembatalan penerbangan ini membuat 1.123 orang calon penumpang di Bandara Adisutjipto gagal terbang.

General Manager (GM) Angkasa Pura I Bandara Adisutjipto, Agus Pandu Purnama menuturkan sebanyak 15 jadwal penerbangan dari Yogyakarta ke Denpasar dan sebaliknya dibatalkan.

"15 penerbangan ini terdiri 3 maskapai Lion Air, 6 Garuda Indonesia, 4 Air Asia, dan 2 maskapai Nam Air," urai Agus Pandu, Senin (27/11).

Agus menjabarkan total calon penumpang untuk jadwal penerbangan berangkat dari Yogyakarta - Denpasar tercatat sebanyak 1.123 orang. Sedangkan jumlah calon penumpang rute Denpasar - Yogyakarta sebanyak 810 orang.

"Dua penerbangan tadi pagi sebetulnya sudah siap berangkat ke Ngurah Rai. Dua penerbangan itu adalah Nam Air dan Lion total penumpang sekitar 290 orang," papar Agus.

Agus menambahkan penerbangan yang sudah siap berangkat ke Bandara I Gusti Ngurah Rai diba talkan. Pembatalan langsung dilakukan setelah pihak Bandara Adisutjipto menerima pemberitahuan Ngurah Rai close pukul 07.00 waktu setempat (WITA) atau 06.0 WIB. [noe]

Topik berita Terkait:
  1. Bandara Ngurah Rai Ditutup
  2. Erupsi Gunung Agung
  3. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Rekomendasi

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.


Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »