www.AlvinAdam.com

Berita 24 Yogyakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Beberapa Pengendara Masih Banyak yang Memutar di Janti

Posted by On 06.42

Beberapa Pengendara Masih Banyak yang Memutar di Janti

Beberapa Pengendara Masih Banyak yang Memutar di Janti

Spanduk tersebut bertuliskan 'Warga dan masyarakat sekitarnya menolak rencana penutupan palang pintu kereta api fly over Janti'.

Beberapa Pengendara Masih Banyak yang Memutar di Jantitribunjogja/pradito rida pertanaBeberapa pengendara sepeda motor yang belum tahu menahu terkait penutupan perlintasan kereta api Jati harus memutar arah. Walau begitu, tak sedikit pengendara yang memarkir kendaraannya di samping perlintasan untuk menuju lokasi tujuannya, Rabu (1/11/2017).

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Setelah perlinta san rel kereta api di bawah flyover Janti ditutup pihak KAI, terdapat beberapa spanduk yang bertuliskan kata-kata bermakna penolakan dari masyarakat sekitar mengenai penutupan rel tersebut.

Beberapa spanduk yang berada di sekitar perlintasan kereta antara lain bertuliskan 'Warga usul penutupan ditunda, warga usul penutupan setelah disiapkan jalan alternatif'.

Selain itu ada pula sebuah spanduk yang tertempel di tiang baja yang digunakan sebagai pagar penutup perlintasan kereta api.

Spanduk tersebut bertuliskan 'Warga dan masyarakat sekitarnya menolak rencana penutupan palang pintu kereta api fly over Janti'.

Beberapa kendaraan roda dua pun banyak yang harus memutar arah setelah mengetahui adanya penutupan akses jalan di perlintasan tersebut.

Nampak pula, salah seorang pengendara sepeda motor yang hendak berbelanja di sebuah toko elektronik harus memarkirkan kendaraannya di selatan perlintasan, hal itu dikarenakan toko tersebut b erada di utara perlintasan kereta api Janti.

Ahmad Jazuli (62), warga Wonocatur, Bantul mengatakan, semula ia hendak mengantar istrinya ke toko elektronik di seberang rel.

Namun mengetahui adanya sebuah pagar baja di perlintasan tersebut membuatnya harus berhenti, dan memarkirkan motornya di selatan perlintasan rel.

Lanjutnya, ia menilai penutupan perlintasan kereta api di Janti ini mengganggu akses pengendara untuk ke toko atau tujuannya ada di seberang rel tersebut.

Halaman selanjutnya 12
Editor: oda Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Begini Penampakan 'Surga Dunia' Hotel Alexis Sumber: Tribun Yogy a

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »