www.AlvinAdam.com

Berita 24 Yogyakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jelang Laga Kontra Benevento, Massimiliano Allegri Enggan Anggap Remeh Calon Lawan

Posted by On 20.27

Jelang Laga Kontra Benevento, Massimiliano Allegri Enggan Anggap Remeh Calon Lawan

Jelang Laga Kontra Benevento, Massimiliano Allegri Enggan Anggap Remeh Calon Lawan

Massimiliano Allegri tak mau menganggap remeh calon lawannya meski hingga kini Benevento belum meraih satu poin pun di Liga Italia.

Jelang Laga Kontra Benevento, Massimiliano Allegri Enggan Anggap Remeh Calon LawanbolaJuventus Vs Benevento

Laporan Reporter Tribun Jogja, Hanif Suryo

TRIBUNJOGJA.COM - Juventus akan berhadapan dengan Benevento Calcio pada lanjutan Liga Italia di Stadion Juventus, Minggu (5/11/2017).

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tak mau menganggap remeh calon lawannya meski hingga kini Benevento belum meraih satu poi n pun di Liga Italia.

"Meskipun benar bahwa mereka belum mengambil satu poin pun musim ini, kita harus berhati-hati dan mendekati pertandingan dengan profesionalisme sepenuhnya. Kita tidak bisa kehilangan konsentrasi setiap saat. Siapapun yang saya pilih besok harus memainkan permainan yang bagus," ujar Allegri dilansir tribunjogja.com dari situs resmi tim asal Kota Turin, Italia ini.

Pada pertandingan nanti, Allegri mengisyaratkan akan melakukan beberapa perubahan pada timnya, namun ia mengatakan perubahan ini tak terlalu jauh berbeda ketika Juventus melawat ke Lisbon pada ajang Liga Champions.

"Sami Khedira akan bermain, tapi besok kemungkinan besar akan melihat Claudio Marchisio start di lini tengah. Dia dalam kondisi bagus, tapi butuh menit dan ini akan menjadi ujian bagus baginya," ujar pelatih asal Italia ini.

Sementara itu, lini belakang Juventus masih belum diperkuat oleh Benedikt Howedes karena sedang menjalani pemulihan pasca cedera.

"Pertandingan hari Minggu mungkin masih terlalu dini baginya (Howedes-red), tapi jika ada kesempatan untuk membawanya keluar dari bangku cadangan, dia bisa tampil untuk bagian dari permainan," ungkap Allegri.

Untuk juru gedor, kemungkinan Allegri akan menurunkan sati diantara Federico Bernaedeschi atau Juan Cuardado.

Sementara Mario Mandzukic belum tentu akan dimainkan melawan tim juru kunci ini.

"Saya tidak yakin apakah Mario Mandzukic akan bermain, karena dia banyak memainkan pertandingan baru-baru ini," tambah mantan pelatih Ac Milan ini.

Si Nyonya Tua saat ini berada di peringkat ketiga dengan mengantongi 28 poin, terpaut tiga poin dari Napoli yang menduduki posisi puncak.

Sementara satu strip di atas mereka ada Inter Milan dengan 29 poin. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho Editor: oda Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Pengendara Nangis saat Ditilang, Polisi Malah Curhat Sedih, Begini Fakta Sebenarnya Sumber: Tribun Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »