www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kecamatan Mlati Gelar Razia, Ada Kos tidak Berizin yang Dimiliki Pejabat

Posted by On 00.17

Kecamatan Mlati Gelar Razia, Ada Kos tidak Berizin yang Dimiliki Pejabat

Kecamatan Mlati Gelar Razia, Ada Kos tidak Berizin yang Dimiliki Pejabat

Satu kos-kosan yang diketahui milik salah seorang pejabat di lingkungan Pemda Sleman diketahui juga tak berizin.

Kecamatan Mlati Gelar Razia, Ada Kos tidak Berizin yang Dimiliki PejabatTRIBUNJOGJA.COM / Panji PurnandaruPemerintah Kecamatan Mlati didampingi Polsek Mlati dan Koramil Mlati menggelar razia di sejumlah pemondokan atau kos-kosan di wilayah Jombor Lor dan Pogung Kidul, Sinduadi. Hal tersebut dilakukan guna menindak para pengusaha kos-kosan yang tidak tertib perizinan, Selasa (7/11/2017).

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pemerintah Kecamatan Mlati didampingi Polsek Mlati dan Koramil Mlati menggelar razia di sejumlah pemondokan atau kos-kosan di wilayah Jombor Lor dan Pogung Kidul, Sinduadi.

Dalam razia yang digelar pada Selasa (7/11/2017) tersebut dilakukan guna menindak para pengusaha kos-kosan yang tidak tertib perizinan.

Dari beberapa kos-kosan yang didatangi, sebagian besar hanya ditunggu penjaga kos, bahkan beberapa tampak kosong ditinggal penghuni beraktivitas.

Sementara di Perumahan Pogung Baru, Pogung Lor satu kos-kosan yang diketahui milik salah seorang pejabat di lingkungan Pemda Sleman diketahui juga tak berizin.

Kos-kosan milik salah seorang pejabat tersebut memiliki spesifikasi 38 kamar dengan harga sewa Rp5 juta per tahun.

Sampai saat ini kos-kosan tersebut telah terisi 29 kamar.

Baca: Razia Kos-kosan Pasangan Mesum, Seorang Oknum PNS Asal Bantul Ikut Terjaring

Terkait temuan tersebut, Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Mlati, Sunardi menjelaskan pihaknya tidak akan tebang pilih.

Bahkan Sunardi menyebutkan, meski jenderal sekalipun juga wajib mengikuti prosedur yang berlaku.

"Kami titipkan SP1 kepada pengelola. Kalau ada izinnya ini (surat) diabaikan, kalau tidak ada izinnya dalam seminggu ini untuk segera diurus," terang Sunardi.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: app Editor: Ari Nugroho Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Pakai Kamera Tersembunyi, Begini Proses Tawar-menawar Tarif dengan Sejumlah PSK di Jakarta Sumber: Tribun Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »