www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Menegangkan! Hujan Lebat, Empat Pesawat Tak Berani Mendarat ...

Posted by On 08.34

Menegangkan! Hujan Lebat, Empat Pesawat Tak Berani Mendarat ...

Menegangkan! Hujan Lebat, Empat Pesawat Tak Berani Mendarat di Bandara Ahmad Yani Semarang

Lantaran cuaca buruk, sejumlah penerbangan tidak dapat mendarat di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, Rabu (22/11/2017).

Menegangkan! Hujan Lebat, Empat Pesawat Tak Berani Mendarat di Bandara Ahmad Yani SemarangTribun Jateng/Wahyu Sulistiyawanbandara ahmad yani

Laporan Wartawan Tribun Jateng Rahdyan Trijoko Pamungkas
TRIBUNNEWS.COM,SEMARANG-Lantaran cuaca buruk, sejumlah penerbangan tidak dapat mendarat di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, Rabu (22/11/2017).

Communitication and legal Section Head Angk asa Pura I, Dian Permata Sari mengatakan terdapat empat pesawat tujuan Semarang yang dialihkan ke Bandara lain.

"Empat pesawat itu adalah Silk Air dengan nomor penerbangan MI104 Singapura tujuan Semarang dialihkan ke Yogyakarta, Garuda Indonesia GA 365 Surabaya tujuan Semarang dialihkan ke Yogyakarta, Air Asia QZ 663 Singapura tujuan Semarang dialihkan ke Jakarta, dan Citilink QW 9315 Jakarta tujuan Semarang kembali lagi ke Jakarta," terangnya.

Menurut Dian, pesawat yang tidak bisa mendarat di Bandara Ahmad Yani maka dialihkan ke Yogyakarta maupun Jakarta.

Hingga saat ini PT Angkasa Pura I masih memantau penumpukan penumpang yang terjadi di Bandara.

"Penerbangan yang lainnya masih kami pantau. Apakah akan dialihkan atau tidak," tuturnya.

Station Manager Garuda Indonesia, Zainal Arifin membenarkan Pesawat Garuda Jurusan Surabaya-Semarang tidak dapat mendarat dikarenakan faktor cuaca.

Pesawat tersebut dialihkan ke Yogyakart a.

"Penumpang arah balik saat menunggu di ruang tunggu. Pesawatnya dialihkan ke Yogyakarta sambil menunggu cuaca baik di Semarang. Nanti akan diberangkatkan,"ujarnya.

Zainal belum dapat mengestimasi sampai kapan penerbangan mengalami keterlambatan.

Hal ini dikarenakan pesawat tersebut belum mendarat di Yogyakarta.

"Pesawat saat ini belum landing (mendarat) di Yogyakarta. Nanti nunggu proses landing dan cuaca bagus baru ada estimasi," jelasnya.(*)

Editor: Sugiyarto Sumber: Tribun Jateng Ikuti kami di Guru Perempuan Paksa Muridnya Berhubungan Badan! Ancamannya Bikin Mikir Dua Kali Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »