www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Penelitiannya Ditolak 11 Kali di Indonesia, Siswa Yogyakarta Ini ...

Posted by On 14.31

Penelitiannya Ditolak 11 Kali di Indonesia, Siswa Yogyakarta Ini ...

Penelitiannya Ditolak 11 Kali di Indonesia, Siswa Yogyakarta Ini Malah 'Dihargai' Google

'Ditolak' oleh Indonesia, siswa asal Yogyakarta ini malah 'diculik Google. Pengalamannya menakjubkan.

Penelitiannya Ditolak 11 Kali di Indonesia, Siswa Yogyakarta Ini Malah 'Dihargai' GoogleKOMPAS.com/Wijaya KusumaChristopher Farrel Millenio Kusuma.

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA รข€" Pantang menyerah, inilah prinsip hidup yang dipegang Christopher Farrel Millenio Kusuma (17).

Prinsip hidup itulah yang akhirnya menjadi kunci bagi siswa SMA Negeri 8 Yogyakarta ini menapakkan kakinya di Mountain View, Californ ia, Amerika.

Kedatangan anak pasangan Monovan Sakti Jaya Kusuma dan Hening Budi Prabawati ke "Negeri Paman Sam" bukan untuk berlibur, melainkan memenuhi undangan salah satu perusahaan kelas dunia, Google.

Baca: Polisi Cecar Setya Novanto Dengan 21 Pertanyaan Soal Kecelakaan Fortuner Tabrak Tiang Listrik

Pengalaman diundang Google menjadi peristiwa bersejarah dalam hidup dan tidak pernah dapat dilupakan Christopher Farrel Millenio Kusuma.

Remaja yang akrab disapa Farrel ini mendapat undangan dari Google karena penelitiannya tentang "Data Compression using EG and Neural Network Algorithm for Lossless Data".

"Berangkat ke sana karena proposal penelitian saya berjudul 'Data Compression using EG and Neural Network Algorithm for Lossless Data' lolos," kata Farrel saat ditemui Kompas.com di SMA Negeri 8 Yogyakarta, Rabu (22/11/2017).

Baca: Bikin Adem! Ruben Onsu Beri Nasihat ke Shafa Haris setelah Labrak Jennifer Dunn

Ide penelitian yang mengantarkannya ke Google berawal dari hal sepele.

Farrel ingin mengunduh sebuah game.

Halaman selanjutnya 1234
Editor: Rendy Sadikin Sumber: Kompas.com Ikuti kami di Guru Perempuan Paksa Muridnya Berhubungan Badan! Ancamannya Bikin Mikir Dua Kali Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »