www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Grab Rayakan Satu Tahun Kehadirannya di Yogyakarta

Posted by On 09.07

Grab Rayakan Satu Tahun Kehadirannya di Yogyakarta

Grab Rayakan Satu Tahun Kehadirannya di Yogyakarta

Dalam perayanan ini Grab menganugerahkan penghargaan kepada 64 mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike terbaik di wilayah Yogyakarta.

Grab Rayakan Satu Tahun Kehadirannya di YogyakartaTRIBUNJOGJA.COM / Victor MahrizalRidzki Kramadibrata, Managing Director, Grab Indonesia berbagi informasi mengenai perjalanan Grab di Indonesia kepada media di Indische Koffi Benteng Vredenburg Yogyakarta, Minggu (17/12/2017)

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile asal Singapura, menggelar Temu Seru Mitra di Monume n Serangan Umum 1 Maret, Minggu (17/12/2017).

Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengatakan dalam satu tahun kehadirannya di Kota Gudeg, mitra pengemudilah yang telah membentuk Grab menjadi penyedia layanan transportasi terpercaya di Indonesia.

“Pencapaian ini berhasil terwujud berkat peran serta Yogyakarta dengan 2.000 mitra pengemudi, sebagai salah satu dari 104 kota tempat kami beroperasi,” ujarnya.

Dalam perayanan ini Grab menganugerahkan penghargaan kepada 64 mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike terbaik di wilayah Yogyakarta.

Termasuk dalam penghargaan tersebut adalah hadiah berupa uang tunai, voucher belanja, hotel dan tempat wisata.

Baca: Inilah Pemenang Hadiah Berlibur ke Bali di Grab Temu Seru Jogja

Selain mitra pengemudi yang telah menyelesaikan 20 perjalanan pada 11-17 Desember 2017 akan memperoleh satu kupon undian untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit motor.

“Kami percay a bahwa mengedepankan taraf hidup mitra pengemudi akan mendorong mereka untuk memberikan layanan terbaik bagi penumpang Grab,” imbuhnya.

Terkait dengan pertumbuhan bisnis di Yogyakarta, Ridzki tidak mengungkapkan secara pasti, hanya mengatakan pertumbuhan di Yogyakarta tidak berbeda jauh dengan angka nasional.

“Growth nasional mencapai 600% per tahun. Kami meyakini Yogyakarta juga tumbuh di kisaran angka tersebut, baik dari sisi mitra maupun pengguna jasa,” ujarnya.

Grab juga terus melakukan pendekatan dengan berbagai pihak untuk meningkatkan layanannya.

Salah satunya dengan menjalin kerjasama dengan Taman Wisata Candi Prambanan.

“Kami mempunyai Grab Venue yang berada persis di pintu keluar Candi Prambanan. Mitra bisa parkir secara bebas dan lebih nyaman untuk penjemputan penumpang,” ujarnya.(tribunjogja.com)

Penulis: vim Editor: Ari Nugroho Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Pria Catat Isi SMS Selingkuhan Istri dari HP Senter di Kertas lalu ke Polisi sambil Gendong Anak Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »