www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hadapi Tim Lokal, Persib Tetap Lakukan Persiapan Serius

Posted by On 03.38

Hadapi Tim Lokal, Persib Tetap Lakukan Persiapan Serius

Bola.com, Yogyakarta - Tim Persib Bandung mulai berlatih teknik dan strategi dalam pemusatan latihan di Yogyakarta. Latihan itu untuk menghadapi laga uji coba melawan klub lokal, FC UNY di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Selasa (26/12/2017).

  • Uji Coba Lawan Tim Kampus, Persib Pantau Stamina Pemain
  • Persebaya Belum Pasti Ikut Suramadu Cup
  • Aji Santoso Ingin Pemain Muda Persela Tambah Jam Terbang

"Ya, kami sudah masuk latihan teknik dan strategi untuk menjalani uji coba besok sore. Latihan hari ini pun banyak di set piece dan kami memperbaiki organisasi bertahan dan menyerang," ucap asisten pelatih, Herrie Setiawan, Senin (25/12/2017) di Yogyakarta.

Pria yang akrab disapa Jose itu mengatakan pemain Persib dipersiapkan secara serius meskipun lawan yang dihadapi levelnya jauh di bawah mereka.

< p>"Dalam masa persiapan, lawan dalam uji coba dengan tim yang di bawah levelnya itu hal biasa. Yang penting tujuan kami dari uji coba itu. Kami masuk conditioning, uji coba pertama untuk melihat apakah ada kesalahan. Kami juga latihan teknik dasar dan fisik, itu pasti menguras tenaga. Jadi lawan yang dihadapi pada uji coba pertama pasti levelnya yang di bawah dulu," jelas Jose.

Menurut Jose, Eka Ramdani dkk semuanya dalam keadaan siap. Dari 23 pemain, semuanya akan diturunkan dalam uji coba selama 2×60 menit tersebut. "Anak-anak akan kami bagi dua tim. Tiap tim beruji coba selama satu jam," kata Jose.

Jose menambahkan pelatih kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez ingin melihat performa pemain baru dan lama pada uji coba tersebut.

Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »