www.AlvinAdam.com

Berita 24 Yogyakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jokowi Libur Tahun Baru di Yogyakarta

Posted by On 11.20

Jokowi Libur Tahun Baru di Yogyakarta

Jokowi Libur Tahun Baru di Yogyakarta

Jokowi bertemu masyarakat sekaligus beli oleh-oleh khas Yogya. Malioboro memang tempat yang sangat seru.

Jokowi Libur Tahun Baru di YogyakartaKompas.comPresiden Jokowi

WARTA KOTA, PALMERAH -- Melepaskan segala tugas dan kewajiban yang mengikatnya selaku presiden Republik Indonesia, Joko Widodo bersama keluarga mengunjungi Yogyakarta pada Sabtu (30/12/2017) malam.

Pada akhir pekan libur panjang Natal dan Tahun Baru 2017, Jokowi menyusuri Jalan Malioboro ditemani putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dan sang istri, Selvi Ananda serta cucunya Jan Ethes Sri Narendra.

Potret liburan Jokowi-sa paannya, itu terekam dalam video yang diunggah Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden (Setpres) dalam akun instagrram Jokowi @jokowi pada Minggu (31/12/2017) pagi.

Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu, Jokowi yang dikawal belasan anggota Paspampres terlihat menyusuri Jalan Malioboro mulai dari kawasan pertokoan di kawasan Dagen Malioboro hingga Museum Benteng Vredeburg.

Jokowi yang mengenakan kaos dan sneeker berwana merah itu pun menyambangi Pasar Beringharjo untuk menyapa sekaligus melayani permintaan berswafoto dari warga.

Tidak didampingi sang istri, Iriana, Jokowi hanya berlalu tanpa makan malam di pasar yang terkenal dengan kuliner terlengkap di Yogyakarta itu.

"Kemarin, saya ke Malioboro, Jogja. Bertemu masyarakat sekaligus beli oleh-oleh khas Yogya. Malioboro memang tempat yang sangat seru untuk dikunjungi," tulisnya, melengkapi postingan videonya.

Sebelumnya, Jokowi mengingatkan masyarakat akan tahun baru ya ng harus dimulai juga dengan semangat baru. Meneruskan pekerjaan di tahun 2017 dan terobosan di tahun 2018.

"Sebentar lagi kita sambut tahun 2018. Di tahun yg baru nanti, kita mulai dengan semangat yg baru. Berbagai hal besar telah kita lakukan bersama di tahun 2017. Tahun 2018 kita akan meneruskan terobosan2 baru agar negara dan bangsa kita terus maju pesat. Jangan pernah lelah, jangan pernah menyerah. Kita fokus kepada tujuan besar kita, menuju Indonesia yg makmur dan berkeadilan," demikian ditulis dia di Instagram.

Penulis: Dwi Rizki Editor: Gede Moenanto Sumber: Warta Kota Ikuti kami di Berita Ayu Ting Ting Belanja Habis Puluhan Juta Tapi Tak Bisa Bayar Viral, Begini Kronologinya Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »