www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ketua Komisi A DPRD Yogyakarta Ajak Masyarakat Sambut ...

Posted by On 17.26

Ketua Komisi A DPRD Yogyakarta Ajak Masyarakat Sambut ...

Ketua Komisi A DPRD Yogyakarta Ajak Masyarakat Sambut Wisatawan dengan Kerukunan

Yogyakarta sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia sebagai destinasi wisata terpopuler kedua se-nusantara setelah Bali.

Ketua Komisi A DPRD Yogyakarta Ajak Masyarakat Sambut Wisatawan dengan KerukunanTribunnews.com/ Rizal BomatamaKetua Komisi A DPRD Yogyakarta Eko Suwanto dan dalang Ki Seno Nugroho dalam pagelaran wayang semalam suntuk di depan DPRD Yogyakarta, Rabu (27/12/2017) malam.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Yogyakarta sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia s ebagai destinasi wisata terpopuler kedua se-nusantara setelah Bali.

Tidak hanya diminati wisatawan domestik, Kota Gudeg ini juga terbukti menarik minat wisatawan luar negeri.

Namun, menjelang tahun politik 2018 dan 2019 masyarakat Yogyakarta juga tak luput dari kekhawatiran adanya potensi perpecahan sebagai jalan memuluskan ambisi politik.

Baca: Mahkamah Agung Bentuk Tim Mistery Shopper Intai Hakim dan Pegawai Korup

Lewat pagelaran wayang semalam suntuk di halaman DPRD Yogyakarta, Rabu (27/12/2017) sampai Kamis (28/12/2017) Ketua Komisi A DPRD Yogyakarta, Eko Suwanto mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan kerukunan sebagai upaya menyambut kedatangan wisatawan jelang libur menyambut tahun baru 2017.

Pegelaran wayang itu membawakan cerita “Banjaran Bima” dengan tokoh utama Bima dengan dalang Ki Seno Nugroho.

“Kita bisa mencontoh tokoh Bima yang bersikap lugas, tegas, jujur, dan bekerja penuh semangat dalam segal a hal," kata kader PDI Perjuangan itu saat memberi sambutan dalam pagelaran.

Baca: PKB Desak Ridwan Kamil Segera Tetapkan Calon Wakil Gubernur Sebelum PDIP Umumkan Calon

Dalam kondisi sekarang, semua pihak harus tetap menjunjung tinggi persatuan di tengah perbedaan latar belakang yang dimiliki Yogyakarta.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Rizal Bomantama Editor: Adi Suhendi Ikuti kami di Pria yang Berbulan-bulan Melaut Ini Kaget Pulang Ada Fotonya dan Abu Jenazah, Ternyata yang Terjadi Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »