www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Persib Bandung Agendakan Dua Uji Coba Di Yogyakarta

Posted by On 04.31

Persib Bandung Agendakan Dua Uji Coba Di Yogyakarta

Eka Ramdani Persib Bandung Pandu Persada/GOAL Terdapat dua uji coba yang diagendakan Maung Bandung selama pemusatan latihan di Kota Gudeg. OLEH AHMAD REZA HIKMATYAR Ikuti @rezahikmatyar di twitter

Setelah tertunda selama sehari, Persib Bandung akhirnya mulai menggelar pemusatan latihannya di lapangan sepakbola Universitas Yogyakarta (UNY), pada Jumat (22/12).

Dalam pemusatan latihan ini Persib berfokus pada pengembailian fisik Atep cs, untuk menyambut Liga 1 Indonesia 2018 esok. Di bawah asuhan pelatih baru, Roberto Carlos Mario Gomez, para penggawa Maung Bandung tampak berlatih dengan santai namun serius.

Asis ten pelatih Persib, Herrie Setyawan, kemudian menjelaskan bahwa timnya ingin terlebih dahulu beradaptasi dengan situasi di Yogya dan lapangan UNY.

Terkait

  • PSMS Medan Tunggu Bek Asal Uruguay
  • Kiper Timnas Indonesia U-19 Girang Dipanggil Pelatih Persib Bandung TC
  • Ezechiel N'Douassel Gabung Persib Bandung Di TC Yogyakarta

"Kami manfaatkan latihan pertama di Yogya dengan adaptasi dulu dengan suasana lapangan, tapi tadi juga ada hujan. Rencananya kami ada latihan fisik, karena kami datang jauh dari Bandung itu ingin meningkatkan kondisi fisik pemain di samping untuk mempererat kebersamaan," tutur Herrie.

Merencanakan untuk menjalani pemusatan latihan hingga 29 Desember esok, sejauh ini Persib mengonfirmasi sudah mengagendakan dua uji coba di Kota Gudeg. Semuanya hadir pada pekan depan.

"Kami merencanakan untuk mengagendakan dua uji coba. Kami mengagendakan pada Selasa (26/12) dan Kamis (28/12 ). Jadi dalam sepekan akan ada dua uji coba," terangnya.

"Lawannya yang pertama dari tim UNY, kami akan memanfaatkan lapangan [untuk uji coba]. Kemudian uji coba kedua melawan tim Selection. Kami usahakan tidak perlu di Bantul, tapi di stadion Maguwoharjo," lanjutnya.

"Uji coba akan melawan dua tim [dalam satu laga]. UNY sudah siap dengan dua tim. Lawan kedua, masih kami koodinasikan [dengan asisten pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro]," jelasnya.

Dalam latihan di UNY, beberapa bintang dan pemain baru tim Maung Bandung tampak sudah bergabung. Mulai dari Atep, Eka Ramdani, Febri Hariyadi, dan Patrich Wanggai berlatih bersama pemain-pemain lain yang diproyeksikan mengisi skuat Persib musim depan.

Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »