www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Persib Boyong 22 Pemain untuk TC ke Yogyakarta

Posted by On 22.24

Persib Boyong 22 Pemain untuk TC ke Yogyakarta

Bola.com, Bandung - Tim Persib Bandung memboyong 22 pemain untuk menjalani training center (pemusatan latihan) di Yogyakarta hingga 30 Desember 2017. Rombongan Persib berangkat dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (21/12/2017) pagi.

  • Agenda Evan dan Ilham Sebelum Jalani Latihan Perdana di Selangor
  • PSS Sleman Beri Kebebasan Herry Kiswanto Pilih Pemain
  • Demi Sriwijaya FC, Adam Alis Rela Main di Semua Posisi

Dari 22 pemain tersebut, ada satu kiper muda yang dibawa yakni Aqil Savik yang pernah membela timnas U-19.

"Ya kami bawa 22 pemain termasuk empat penjaga gawang. Kami dapat rekomendasi dari pelatih kiper dan kami percaya kepada dia," ujar asisten pelatih Persib, Fernando Soler, di Mes Persib, Jalab Ahmad Yani, Kota Bandung, sebelum bertolak ke Yogyakarta.

Soler mengatakan Mario Gomez ingin melibatkan pemain-pemain muda, termasuk Aqil Savik dan Indra Mustafa.

"Kebijakan ini bagus untuk pemain muda karena demi masa depan klub juga. Yang pasti akan memacu pemain muda lainnya untuk tembus ke senior," imbuh Soler.

Dua pemain akan bergabung atau menyusul dari Jakarta yakni Patrich Wanggai dan Ezechiel N'douassel. Bahkan, kabarnya akan ada satu tambahan pemain lokal yang langsung gabung TC di Yogyakarta.

Namun, Soler belum mau menyebutkan sosok pemain lokal yang akan bergabung langsung ke Yogyakarta. Konon, kabarnya pemain tersebut adalah Airlangga Sucipto.

Sementara itu, pemain muda dari Diklat Persib Bandung, Muhammad Wildan, yang berposisi striker urung dibawa dengan alasan kuota pemain depan selama TC sudah terpenuhi.

Sumber: Google News | Berit a 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »