www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PSIM Yogyakarta Bangun Skuat pada Akhir Bulan

Posted by On 14.15

PSIM Yogyakarta Bangun Skuat pada Akhir Bulan

Bola.com, Bandung - PSIM Yogyakarta berencana memulai persiapan menghadapi Liga 2 lebih awal. Manajemen tim Laskar Mataram ingin pembentukan skuat dimulai akhir bulan ini.

Ketua Umum PSIM, Agung Damar Kusmandaru menjelaskan, dua pekan ke depan menjadi target persiapan tim untuk menghadapi musim kompetisi Liga 2 musim 2018. Terlebih tim yang berjuluk Laskar Mataram ini baru saja didesak barisan suporter merekat terkait legalitas yang menaungi tim dalam mengarungi kompetisi level profesional.

  • Mario Gomez Gelar Latihan Pertama Bersama Persib
  • Bobotoh Bakal Bantu Persib Bangkit Musim Ini
  • Sergio van Dijk Pasrah soal Nasibnya di Persib

''Mungkin dalam dua pekan ini segera kami lakukan persiapan. Termasuk dari tuntutan suporter untuk membuat PT (perseroan terbatas). Kalau memang benar harus dibentuk, harus siap dengan konsekuensinya, termasuk jika bangkrut atau dipailitkan,'' kata Agung Damar.

Dia menjelaskan, perlu adanya pembahasan lewat diskusi serius dengan pihak terkait untuk persiapan musim baru. Selain itu, tuntutan dari suporter terkait kinerja manajemen juga menjadi perhatian pihaknya.

Agung Damar mengaku rencana dua pekan depan pembahasan tim baru juga sekaligus menunggu format kompetisi ataupun regulasi yang akan diterapkan pada kompetisi musim depan. Mengenai persiapan secara teknis, Agung akan melakukan pertemuan dengan tim pelatih untuk siapa saja pemain yang direkomendasikan untuk dipertahankan.

''Kami kan belum tahu bagaimana format kompetisinya nanti. Apakah nantinya dijadikan satu grup, dua grup atau sama dengan musim ini dengan banyak grup. Kalau grupnya sedikit, tentu lebih banyak pertandingannya. Apalagi ada yang dari luar Pulau Jawa. Konsekuensinya anggaran pasti membengkak,'' ujarnya.

Dalam pertarungan kompetisi kasta kedua mus im ini, sukses besar diraih PSIM Yogyakarta dalam pertarungan play-off Liga 2. Tim Laskar Mataram memastikan satu tiket bertahan di kompetisi kasta kedua musim depan.

Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »