www.AlvinAdam.com

Berita 24 Yogyakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PSIM Yogyakarta Kembali Dapat Tawaran dari Apparel Lokal

Posted by On 14.02

PSIM Yogyakarta Kembali Dapat Tawaran dari Apparel Lokal

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta kembali kedatangan apparel lokal, Rabona, yang menawarkan sebagai penyuplai jersey. Sebelumnya, manajemen tim Laskar Mataram lebih dulu mendapat tawaran dari DJ Sport, dan apparel musim lalu, Kelme.

  • Agenda Evan dan Ilham Sebelum Jalani Latihan Perdana di Selangor
  • Pembentukan Skuat PSS Sleman Rampung Bulan Depan
  • PSSI Bicara Kemungkinan Klub Brunei Ikut Liga 1

Bos Rabona Sport, Adhy, mengaku telah mengajukan penawaran ke manajemen tim berjuluk Laskar Mataram. Mereka siap memenuhi kebutuhan tim selama menjalani kompetisi.

''Kami memilih PSIM karena salah satu tim besar dan memiliki basis suporter yang banyak serta fanatik. Hal itu yang menjadi daya tariknya bekerja sama dengan tim ini,'' kata Adhy, Kamis (21/12/2017).

Adhy optimistis Rabona siap bersaing karena apparel yang berbasis di Sragen Jawa Tengah itu unggul dari faktor harga, serta kualitas produknya tidak jauh berbeda. Jika dipercaya sebagai penyedia jersey Laskar Rabona berjanji bisa memenuhi tenggat waktu dan jumlah yang dibutuhkan suporter PSIM.

''Kami fokus pada tim yang kami sokong, karena itu di Instagram kami tidak menawarkan jersey lain,'' imbuh dia.

Sementara itu, pada musim 2017, Rabona mensponsori tim dua kali juara Liga Indonesia, Persik Kediri. Rabona percaya diri mengajukan tawaran ke manajemen PSIM Yogyakarta karena produk yang ditawarkan bisa lebih murah untuk dijual ke suporter. Jersey Persik Kediri musim lalu dibanderol Rp 150 ribu. Jika ingin ditambahkan nameset dan nomor punggung hanya perlu menambah Rp 35 ribu.

Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »