www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Rilis Harga Tiket Timnas vs Islandia, Warganet: PSSI Mata Duitan!

Posted by On 08.37

Rilis Harga Tiket Timnas vs Islandia, Warganet: PSSI Mata Duitan!

Liga Indonesia Rilis Harga Tiket Timnas vs Islandia, Warganet: PSSI Mata Duitan!

  • PSSI resmi merilis harga tiket Timnas Idonesia Selection vs Islandia.
  • Menanggapi mahalnya harga tiket yang dirilis PSSI, banyak warganet yang protes.
© Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com Preskon Indonesia vs Islandia. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com Preskon Indonesia vs Islandia.

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), pada Kamis (21/12/17) kemarin melakukan konferensi pers terkait venue dan harga tiket jelang dua laga Timnas Indonesia vs Islandia.

Untuk Indonesia Selection kontra Islandia, laga akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Kamis, (11/01/18). Sementara Timnas Indonesi a versus Timnas Islandia direncanakan menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 14 Januari 2018.

Baca Juga
  • Indonesia Punya Ratu Tisha, Islandia Punya Klara Bjartmarz
  • Selain GBK, Timnas Indonesia Bakal Jajal Lapangan Ini Jelang Kontra Islandia
  • Sudah Pensiun, Eks Kapten Timnas Kaget Masuk List Indonesia Selection vs Islandia

“Kita merencanakan laga di GBK. PSSI telah bersurat untuk memohon kesediaan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat terkait rencana penggunaan GBK untuk partai yang bersejarah ini. Apabila memungkinkan, sekaligus peresmian GBK,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, dari rilis PSSI.

Harga yang ditawarkan PSSI untuk laga di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta memang cukup fantastis. Untuk kelas tribun saja di bandrol dengan harga Rp100 ribu rupiah.

Menanggapi harga tiket yang disediakan PSSI, warganet yang ingin menyaksikan Timnas berlaga langsung mengajukan p rotes. Warganet menilai harga untuk menonton pertandingan di Stadion yang berkapasitas 40.000 penonton itu terlalu mahal. Apalagi harga tiket saat Timnas berlaga di SUGBK, pastinya akan melambung lebih tinggi mengingat SUGBK berfasilitas serba baru.

Harga Tiket Timnas Copyright: instagram @pengamatsepakbolaHarga Tiket Timnas

Berikut daftar harga tiket laga Indonesia Selection vs Islandia di Stadion Maguwoharjo, 11 Januari 2018:
Tribun Utara : 100.000
Tribun Selatan : 100.000
Tribun Timur : 150.000
Tribun Barat : 200.000

Berikut INDOSPORT merangkum komentar-komentar warganet di kolom instagram resmi PSSI, @PSSI_FAI menanggapi mahalnya tiket Timnas.

@rkdwp Nobar di angkringan depan rumah sama-sama lesehannya 100 ribu tapi kenyang + bisa liat replay, apalah gue yang gak berkantong tebal seperti kebanyakan.

@gandaherwansyah Gila tiketnya ekonomi 100, PSSI mata duitan.

@gugundut Harga tiket kemahalan buat main di Maguwoharjo, gimana nanti yang di GBK?

@galih_mo Gak akan nyampe full stadion kalo harga segini. Palingan 3.000 orang doang, itu juga yang khilaf.

@harun_alf_44 lebih baik nonton di layar kaca. Karena patokan harga jadi merana tak bisa dukung Timnas tercinta.

@junuaradit @pssi__fai mahal sekali tiketnya tidak pantas skali dengan fasilitas stadionnya yang masih buruk. Kalau jadi mainnya di stadion Maguwoharjo dan juga kualitas rumput lapangan yang buruk, bikin malu.

@zepe_blues Padahal udah rencana mau nonton rombongan, kirain 50ribu. Mengingat lawannya bukan tim Inti dan tim Indonesianya pun jug a tim sekadarnya (bukan real Timnas Indonesia ). Dan juga di Yogyakarta yang UMR-nya hmmmm @pssi__fai.

Berita Terpopuler

Indosport - Mario Gomez dan Fernando Soler saat jalani latihan persana bersama Persib Bandung. Sabtu, 23 Desember 2017 12:19 WIB Terungkap! Ternyata Ini Calon Pemain Asing Persib Bandung Indosport - Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza. Sabtu, 23 Desember 2017 14:22 WIB Egy Maulana Vikri 'Pesta Shabu' Bareng Putri Umi Pipik, Adik Almarhum Uje Tercengang Indosport - Michael Essien berjabat tangan dengan Edy Rahmayadi. Sabtu, 23 Desember 2017 16:06 WIB Bikin Melongo! Ini Harga Jersey Persib Bandung di Inggris Indosport - Para pemain Persib Bandung lakukan latihan perdana dengan pelatih anyar, Mario Gomez Sabtu, 23 Desember 2017 14:55 WIB Akhirnya, Striker Asing Persib Bandung Tiba di Yogya Hari Ini Indosport - Yaya Toure yang mungkin bisa Persib Bandung datangkan. Sabtu, 23 Desember 2017 09:55 WIB Bukan Tevez, Persib Inginkan Yaya Toure Indosport - Edy Rahmayadi, Ketum PSSI di acara Awarding Night Liga 1 2017 Sabtu, 23 Desember 2017 14:16 WIB Edy Rahmayadi: Pemain yang Keluar Indonesia Saya Coret Indosport - Mario Gomez dan Fernando Soler tiba di Bandung, Jawa Barat. Sabtu, 23 Desember 2017 05:59 WIB Ini Bedanya Bobotoh dan Fans JDT Menurut Mario Gomez Indosport - Awarding Night Liga 1 Jumat, 22 Desember 2017 23:10 WIB Berikut Para Peraih Penghargaan Awarding Night Liga 1 Indosport - Klub pilihan Andik Vermansah untuk musim depan. Sabtu, 23 Desember 2017 12:33 WIB Persebaya Jelaskan Ruwetnya Transfer Andik Vermansah Indosport - Manajer BFC, AKBP Sumardji saat jumpa pers jelang Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. Sabtu, 23 Desember 2017 06:30 WIB Bhayangkara FC Masih Tutupi Kedatangan Bek Asing Eks Persib Indosport - Yabes Roni, pemain Bali United. Sabtu, 23 Desember 2017 07:48 WIB Kalau Persija Mau Yabes Roni, Bali United Pinta Andritany dan Rezaldi Indosport - Logo Persija Jakarta. Sabtu, 23 Desember 2017 13:58 WIB Marquee Player Persija Tertahan di Belanda, Ada Apa? Indosport - Skuat Barcelona merayakan kemenangan mereka atas Real Madrid. Sabtu, 23 Desember 2017 21:29 WIB Barcelona Kalahkan Real Madrid, Bendera Indonesia Membentang di Santiago Bernabeu Indosport - Logo Arema FC Sabtu, 23 Desember 2017 12:25 WIB Yago Amaral Menjauh, Arema FC Alihkan Bidikan ke Striker Asing Lain Indosport - Suasana latihan Persija Jumat, 22 Desember 2017 23:34 WIB 5 Pemain Persija Jakarta Absen Latihan Hari IniSumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »