www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tiba di Yogyakarta, Persib Disambut Ratusan Bobotoh

Posted by On 14.02

Tiba di Yogyakarta, Persib Disambut Ratusan Bobotoh

Bola.com, Yogyakarta - Persib Bandung mendapat sambutan hangat saat tiba di Yogyakarta, Kamis (21/12/2017). Skuat Maung Bandung mendarat di Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta, sekitar pukul 16.10 WIB setelah menempuh perjalanan udara dari Jakarta.

Saat keluar dari bandara, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan langsung disambut ratusan Bobotoh. Suporter fanatik Persib itu sudah menunggu cukup lama kedatangan para pemain idola mereka karena penerbangan tim sempat mengalami keterlambatan sekitar dua jam.

  • Cedera, 3 Pemain Persib Dibahas Secara Khusus
  • Pelatih Persib Berharap TC Dongkrak Fisik Pemain
  • Persib Bandung Boyong Eks Kiper Timnas U-19 saat TC ke Yogyakarta

Yel-yel dukungan langsung bergelora dari Bobotoh saat para pemain menuju bus. Bobotoh juga berebut bersalaman maupun foto bersama dengan para pemain idolanya.

Tak berhenti , ratusan suporter yang menggunakan sepeda motor turut mengawal rombongan Persib dari Bandara Adi Sucipto menuju hotel Universitas Negeri Yogyakarta, tempat tim Pangeran Biru menginap. Rombongan akhirnya baru tiba di hotel sekitar 1,5 jam kemudian.

Nyanyian Halo-Halo Bandung semakin menggema di sekitar hotel. Para suporter pun berebut foto bersama sebelum para pemain masuk ke hotel dan pelatih anyar Mario Gomez terlihat membawa seikat bunga.

''Ini kesempatan untuk menyaksikan langsung Persib berlatih. Apalagi cukup lama sekitar seminggu lebih di Yogyakarta,'' ungkap satu di antara bobotoh.

Persib direncanakan menggelar pemusatan latihan selama 10 hari hingga 29 Desember mendatang. Pelatih Mario Gomez memboyong 22 pemain, termasuk Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel.

Rencananya, satu pemain lokal lagi akan ikut pemusatan latihan Persib di Yogyakarta, yang akan dilihat kemampuannya oleh Gomez.

Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »