www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

2 Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Hotel di Yogya

Posted by On 09.12

2 Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Hotel di Yogya

Kamis 04 Januari 2018, 08:39 WIB 2 Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Hotel di Yogya Ristu Hanafi - detikNews 2 Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Hotel di YogyaIlustrasi. Foto: thinkstock Yogyakarta - Dua orang bocah perempuan, Lina (10) dan Latifa (10), tewas setelah tenggelam ketika berenang di kolam renang sebuah hotel di Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogya. Keduanya tenggelam diduga karena tidak bisa berenang.
"Benar, kejadian kemarin sore, dua orang meninggal Lina dan Latifa saat berenang di Hotel PG," kata Kapolsek Mantrijeron, Kompol Agus Setyo Budi, saat dikonfirmasi detikcom melalui telepon, Kami s (4/1/2018).
Peristiwa berawal ketika kedua korban bersama seorang temannya, Siti (10) yang seluruhnya masih berstatus pelajar kelas 4 SD itu sengaja mendatangi hotel untuk berenang. Masing-masing membayar uang Rp 8.000 agar bisa masuk dan berenang di dalam hotel.
"Dua korban lalu berenang di sebuah kolam seluas sekitar 6x7 meter. Satunya tidak ikut berenang, menonton di pinggir," jelasnya.
Kedua korban yang diduga tidak pandai berenang itu akhirnya tenggelam ke sisi terdalam kolam sedalam 2 meter.
"Kolamnya itu satu, ada bagian yang dangkal di sisi samping, lalu di tengahnya sampai 2 meter," terang Agus.
Siti yang tidak ikut berenang lantas meminta tolong kepada penjaga hotel. Namun ketika berhasil dievakuasi dan dibawa ke RSUD Yogya, nyawa kedua korban tak tertolong lagi.
"Masih kita selidiki, apakah ada unsur kelalaian pihak hotel atau seperti apa," imbuh Agus.
(sip/sip)Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »