www.AlvinAdam.com

Berita 24 Yogyakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia 2 di Yogyakarta Luar Biasa

Posted by On 00.35

Audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia 2 di Yogyakarta Luar Biasa

Audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia 2 di Yogyakarta Luar Biasa

Kuntadi

Audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia 2 di Yogyakarta Luar Biasa
Salah satu peserta audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia 2 beraksi di Big Auditions di Inna Garuda Hotel, Yogyakarta. (KORAN SINDO/Kuntadi)
A+ A- YOGYAKARTA - Sukses menggelar The Next Boy/Girl Band Indonesia, Season pertama, GTV bekerja sama dengan Talpa sebagai creator kembali menggelar The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2. Big Audition & Open Auditions pertama dilaksanakan di Yogyakarta tepatnya di Inna Garuda Hotel yang berada di Jalan Malioboro Yogyakarta.
Sampa i dengan pukul 12.00 WIB, sudah ada 200 peserta dari target 500 peserta. Sejumlah peserta tampil all out untuk bisa lolos ke Jakarta.
Marcom dan Digital departemen Head GTV, Donny Utama mengatakan The Next Boy/Girls Band ini merupakan program pencarian bakat untuk mencari peserta muda yang memiliki kemampuan bernyanyi dan melakukan aksi panggung untuk dibentuk menjadi Boy Band ataupun Girl Band.
“Dalam tahap pertama sudah terlahir B Force sebagai pemenang dari tim Boy,” kata Donny.
Selain menggelar big auditions, GTV juga menggelar private casting di beberapa kota seperti di Ambon, Bali, Medan, Surabaya, Makassar dan padang. Sedangkan Big Auditions digelar di Yogyakarta dan Jakarta.
Sejumlah selebritas sudah disiapkan untuk mejadi yuri dalam ajang pencarian bakat ini. Mereka juga akan membahi menjadi dua tim cowok dan cewek. Untuk tim cowok diantaranya Nino RAN, Dewi Gita dan Denada. Sedangkan untuk tim cewek ada Melly Goeslaw, Gamaliel GAC dan Vidi Aldiano.
“Dalam audisi ini peserta tidak hanya bisa melakukan olah vokal tetapi juga kemampuan koreografi,” ujar dia.
Donny mengatakan untuk Bid Auditions di Yogyakarta ini mereka menargetkan ada 500 peserta. Sampai tengah hari target 200 peserta sudah tercapai. Para peserta cukup berbakat baik dalam bernyanyi maupun dance.
“Luar biasa Yogyakarta, pesertanya cukup berbakat dan disini banyak seniman,” kata Donny.
Salah satu peserta, Noprilia Risna, mengaku butuh waktu skeitar tiga pekan untuk berlatih dan mengikuti audisi ini. Sejak kecil mahasiswa Universitas Mercu Buana Yogyakarta ini mengaku sangat tertarik dengan menyanyi. Namun saat melakukan audisi dia harus berhadapan dengan beberapa juri dan melakukan aksi dance.
“Tadi deg-degan banget, semoga lolos. Saya 50-50 karena lagunya tidak sesui dengan yang saya siapkan,” ujarnya.
Mahasiswa asal Pontianak ini datang mengikuti audisi bersama satu temannya yang juga ikut audisi. Dia ingin sekali bisa lolos ag ra bisa menekuni karier di dunia entertainment.
Peserta yang lain, Rima Selvia Agustina Piay, asal Kalimantan Timur yakin dirinya akan lolos dan akan masuk di audisi di Jakarta. Meski baru pertama kali ikut dalam audisi, namun kemampun bernyanyi dan dance membuatnya yuri cukup terpukau. halaman ke-1 dari 2
  • 1
  • 2
Follow Us : Follow @SINDOnewsSumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »