www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Meet Up Polyglot Indonesia Chapter Yogyakarta Asah Skill Bahasa ...

Posted by On 07.01

Meet Up Polyglot Indonesia Chapter Yogyakarta Asah Skill Bahasa ...

Meet Up Polyglot Indonesia Chapter Yogyakarta Asah Skill Bahasa Asing

Mahasiswa dan umum yang memiliki skill bahasa asing selain bahasa inggris ini menggelar acara meet up di Kimi-kimi desert, Mlati Sleman DIY.

Meet Up Polyglot Indonesia Chapter Yogyakarta Asah Skill Bahasa Asingtribunjogja/wahyu setiawan nugrohoBeberapa member yang tengah mengobrol dengan bahasa asing di acara Meet Up Polyglot Indonesia Chapter Yogyakarta di Kimi-kimi Dessert sabtu (27/1/2018).

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM,YOGYA - Polyglot Indonesia Chapter Yogyakarta menggelar Meet Up perdananya setelah masa rekrutmen yang dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Komunitas yang diperuntukkan bagi para pelajar, mahasiswa dan umum yang memiliki skill bahasa asing selain bahasa inggris ini menggelar acara meet up di Kimi-kimi desert, Mlati Sleman DIY.

"Tema besar pada meet up kali ini adalah 'Me and My Signature' yang nantinya member-member akan saling ngobrol tentang segala hal terkait dirinya sendiri, bisa dari hobi, kegiatan dan lainnya," jelas Andre Benito selaku regional coordinator president polyglot Indonesia chapter Yogyakarta.

Kegiatan meet up ini diikuti oleh lebih dari 20 peserta yang terbagi menjadi 12 kelompok bahasa yakni bahasa italia, belanda, spanyol, jerman, arab, rusia, korea, jepang, mandarin hingga norwegia.

Acara ini diharapkan mampu mengasah kemampuan para member untuk menambah skill dan menjadi ajang saling belajar.

"Jadi disini lebih kepada memfasilitasi belajar bahasa bersama jadi semacam languang e partner, bisa sekaligus sharing ilmu dan culture exchange," pungkasnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho Editor: oda Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di VIDEO: Dengar Pidato Jokowi, Anggota DPR Pakistan sampai Pukul-pukul Meja Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »