www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Merapat ke PSS Sleman, Rangga Minta Suporter Menerima ...

Posted by On 17.24

Merapat ke PSS Sleman, Rangga Minta Suporter Menerima ...

PSS Sleman

Merapat ke PSS Sleman, Rangga Minta Suporter Menerima Keputusan

Banyak pilihan yang harus dihadapinya sebelum akhirnya memantapkan diri bergabung dengan Laskar Sembada.

Merapat ke PSS Sleman, Rangga Minta Suporter Menerima Keputusantribunjogja/hanif suryo nugrohoRangga Muslim

TRIBUNJOGJA.COM - Rangga Muslim merupakan satu di antara nama pemain yang digaungkan di balik keberhasilan PSIM Yogya bertahan di kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2.

Meski tidak sempat menghabiskan putaran kompetisi 2017 lalu bersama dengan PSIM Yogya, namun ia cukup berjasa dalam memperkuat Laskar Mataram di tahun lalu.

Rangga yang sudah bersama dengan PSIM sejak 2014 mengakui tidak mungkin melupakan PSIM yang merupakan klub sepak bola profesional.

Sehingga kembali ke Yogya sama beratnya dengan saat ia harus meninggalkannya demi bergabung dengan Persebaya Surabaya pada Oktober 2017.

Namun keputusan bergabung dengan PSS Sleman harus diambilnya demi mendapatkan kesempatan bermain sebagai pesepakbola profesional.

"Ini bagian dari perjalanan karir saya sebagai pemain sepak bola. Inginnya memang masih di Persebaya, tapi kondisi berbicara lain. Saya harap semua pihak termasuk suporter yang di Yogya menerima," ungkapnya.

Menurutnya banyak pilihan yang harus dihadapinya sebelum akhirnya memantapkan diri bergabung dengan Laskar Sembada.

Awalnya ia hanya masuk dalam opsi pemain Persebaya yang dipinjamkan karena skuat Bajol Ijo sudah terbentuk solid dan tak mungkin diubah.

Tapi menjadi pemain yang dipinjamkan dengan kontrak yang masih di bawah manajemen Persebaya membuatnya tidak bisa total membela kl ub yang meminjam kekuatannya.

Terlebih ia harus siap bila tiba-tiba Persebaya membutuhkan dan memanggilnya di ketika kompetisi bergulir.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: ang Editor: Gaya Lufityanti Ikuti kami di Penampakan Aisyah Bahar, Gadis Cantik Lulusan Terbaik Unhas yang Meninggal saat Tadarus & Puasa Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »