www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PSS Sleman Boyong Mantan Bintang PSIM Yogyakarta

Posted by On 09.12

PSS Sleman Boyong Mantan Bintang PSIM Yogyakarta

Bola.com, Sleman - PSS Sleman mendatangkan gelandang Persebaya Surabaya, Rangga Muslim Perkasa. Pemain asal Bima, Nusa Tenggara Barat ini, diikat selama setahun dengan status kontrak penuh.

  • Fabiano Beltrame Janji Perkuat Madura United di Suramadu Cup
  • Spaso Ingin Segera Debut Bersama Bali United
  • Jelang Hadapi PSIS, Arema Percepat Kekompakan Tim

Keberhasilan manajemen mendatangkan Rangga bisa dibilang mengejutkan. Hal tersebut tak lepas dari status sang pemain adalah mantan bintang PSIM Yogyakarta, sekaligus rival tetangga PSS Sleman. Belum lagi, sempat terjadi tarik-ulur manajemen PSIM dengan Persebaya sebelum Rangga merapat ke tim berjuluk Bajul Ijo mulai babak 16 besar Liga 2 musim lalu.

''Rangga diberikan pilihan antara menjadi pemain pinjaman dari Persebaya atau kontrak penuh. Namun dia lebih memilih dikontrak secara pe nuh,'' kata Asisten Manajer PSS Sleman, Sismantoro, Rabu (3/1/2018).

Selain Rangga, beberapa wajah baru yang menghiasi tim Super Elang Jawa antara lain eks kiper PSCS Cilacap, Ega Rizky Permana, Wirabuwana Prayoga (bek/Martapura FC), Slamet Budiono (sayap/Sriwijaya FC), dan Thaufan Hidayat yang juga didatangkan manajemen dari Persebaya.

Sedangkan nama-nama pemain musim lalu adalah Wahyu Sukarta, Achmad Hisyam Tolle, M Zamzani, Tedi Berlian, dan Arie Sandy. Mereka mengikuti tes kesehatan di RSUD Sleman, pagi tadi dengan pengambilan sampel darah, pemeriksaan fisik, serta kardiologi.

''Untuk Thaufan statusnya hanya peminjaman dari Persebaya. Ada juga pemain dari Persiba Balikpapan dan juga Semen Padang namun masih proses penjajakan,'' tegas asisten manajer PSS Sleman tersebut.

Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »