www.AlvinAdam.com

Berita 24 Yogyakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Asian Games 2018: Timnas Panjat Tebing Dapat Pujian dari China

Posted by On 09.21

Asian Games 2018: Timnas Panjat Tebing Dapat Pujian dari China

Bola.com, Yogyakarta - Tim nasional panjat tebing Indonesia untuk Asian Games 2018 mendapatkan pujian dari tim China setelah melakoni latihan bersama di kompleks Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Latihan bersama itu merupakan program persiapan menuju ajang Asian Games 2018.

  • Asian Games: Kelas 62 Kg Angkat Besi Dihapus, Menpora Kirim Surat Protes ke OCA
  • Asian Games: Jauhari Johan Sebut Peta Persaingan di Triathlon Sulit Diprediksi
  • Dalam Kondisi Sakit, Eko Yuli Tunggu Jawaban soal Kepastian Tampil di Asian Games

Ketua rombongan atlet China, Zhao Lei, mengaku senang berlatih bersama di Indonesia. Dia menyebut Indonesia termasuk tim yang kuat. Apalagi tim Merah Putih akan bertindak sebagai tuan rumah.

"Kami ingin belajar dan berlatih bersama, berbagi ilmu, teknik, dan skill para atlet," ujar Zhao Lei kepada wa rtawan, Jumat (23/2/2018).

Sementara itu, pelatih kepala Timnas Indonesia, Caly Setiawan, mengatakan anak asuhnya banyak mempelajari dan menimba ilmu dari nomor combine. "Kami tentu bersyukur bisa berkesempatan menjajal kekuatan calon pesaing di Asian Games nanti. Untuk combine yang kuat ada China, Korsel dan Jepang," kata Caly.

Timnas panjat tebing China datang ke Indonesia dengan membawa 10 atlet, tiga pelatih dan satu fisioterapis. Dari daftar yang ada, perpaduan atlet senior dan yunior mengisi komposisi timnas mereka. Di senior ada nama Haimei Qiu yang lahir 1998, sementara termuda Yilling Song yang lahir pada 2000.

"Atlet yang datang ke sini cukup kompetitif. Mereka punya tiga atlet yang lolos ke Olympic Youth Games di Argentina Oktober nanti dan ada satu juara dunia. Terutama yang putri bakal jadi lawan berat pada Asian Games nanti," timpal Triyanto Budi Santoso, staf pelatih Timnas Indonesia.

Emtek Sebagai Off icial Broadcaster Asian Games 2018

Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »