www.AlvinAdam.com

Berita 24 Yogyakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dilla Minta Restu Walikota Yogyakarta untuk Hadapi Grand Final ...

Posted by On 09.21

Dilla Minta Restu Walikota Yogyakarta untuk Hadapi Grand Final ...

Dilla Minta Restu Walikota Yogyakarta untuk Hadapi Grand Final Putri Indonesia 2018

Putri Indonesia DIY, Dilla Faradila mendatangi Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti untuk meminta restu

Dilla Minta Restu Walikota Yogyakarta untuk Hadapi Grand Final Putri Indonesia 2018TRIBUNJOGJA.COM / Kurniatul HidayahDilla Faradila saat menggelar jumpa pers di Kompleks Balai Kota Yogyakarta, Jumat (23/2/2018).

Laporan Reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Putri Indonesia DIY, Dilla Faradila mendatangi Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti untuk meminta restu sebelum bertanding ke Jakarta mengikuti grand final Putri Indonesia .

Kedatangannya ke Balai Kota Yogyakarta tidak sendirian, ia bersama kedua orang tuanya berbincang dengan orang nomor satu di Kota Yogyakarta tersebut terkait niatnya untuk membawa nama Yogyakarta.

Dilla, ditemui seusai bertemu Walikota Yogyakarta, mengatakan bahwa motivasinya untuk ikut Putri Indonesia adalah untuk bisa menginspirasi wanita-wanita di seluruh Indonesia khususnya Yogyakarta.

"Tidak hanya 'jual' fisik, tapi kita harus bawa visi dan misi yang baik, aktif di kegiatan sosial, peduli budaya, dan pariwisata," ujarnya di hadapan awak media, Jumat (23/2/2018).

Baca: VIDEO : Meydiyana Damayanti, Sang Finalis Putri Indonesia DIY 2017

Ia mengaku telah melakukan berbagai persiapan menjelang grand final Putri Indonesia 2018.

Diantaranya adalah olahraga, perawatan diri, dan menambah wawasan.

Ketika disinggung soal penampilan unjuk bakat yang akan dibawakannya nanti, wanita kelahiran Bandung, 24 J uli 1993 tersebut mengatakan akan mempersembahkan dua tembang lagu berbahasa Jawa.

"Saya hobi nyanyi. Tapi kan kalau nyanyi saja tidak ada unsur budayanya, makanya saya akan membawakan macapat Pocung dan Sekar Gambuh," ungkapnya.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: kur Editor: Ari Nugroho Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Video Pegawai BPJS Istri Polisi Digerebek Berduaan di Hotel Bersama Driver Taksi Online Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »