www.AlvinAdam.com

Berita 24 Yogyakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Peringati Hari Pers Nasional, PWI DI Yogyakarta Gelar Ziarah dan ...

Posted by On 07.12

Peringati Hari Pers Nasional, PWI DI Yogyakarta Gelar Ziarah dan ...

Peringati Hari Pers Nasional, PWI DI Yogyakarta Gelar Ziarah dan Malam Refleksi

Senin (19/02/2018) perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DI Yogyakarta mengunjungi kantor Tribun Jogja.

Peringati Hari Pers Nasional, PWI DI Yogyakarta Gelar Ziarah dan Malam RefleksiTribun Jogja/ Alexander Ermando DrajadSenin (19/02/2018) perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DI Yogyakarta mengunjungi kantor Tribun Jogja.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Alexander Ermando Drajad

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Senin (19/02/2018) perwakilan Wartawan Indonesia (PWI)'>Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DI Yogyakarta mengunjungi kantor Tribun Jogja .

Kedatangan mereka untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan rangkaian acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018.

Ketua Panitia Hari Pers Nasionisonal PWI DIY Tahun 2018, Ki Bambang Widodo mengatakan, rangkain acara peringatan HPN mulai pada Selasa (20/2/2018) pukul 07.30 WIB.

Yakni acara ziarah makam tokoh-tokoh pers nasional di Taman Makam Pahlawan Wijaya Brata, Umbulharjo, Yogyakarta.

"Ziarah akan diikuti insan pers dari media-media massa di Yogyakarta," kata Bambang.

Kemudian Sabtu (24/2/2018) pada pukul 19.30 WIB digelar Malam Refleksi dengan tema "Pers Pancasila: Alat Pemersatu Bangsa".

Acara ini akan dihadiri oleh Guru Besar Fakultas Hukum UGM Prof. Dr. Sudjito SH. MH yang juga Pakar Pancasila serta Abdul Gafar Karim MA dari Departemen Pemerintahan FISIPOL UGM.

"Ada juga jalan sehat pada Minggu, 25 Maret 2018 pukul 07.00 dengan rute kantor PWI Yogyakarta - Kebun Raya Gembira Loka - kantor PWI Y ogyakarta. Agenda ini juga akan diisi dengan acara hiburan serta doorprize," katanya.

Lewat acara ini, Ketua Pelaksana Malam Refleksi Esti Susilarti berharap agar pers nasional terutama di Yogyakarta bisa berperan sebagai pemersatu rakyat, mengingat 2018 merupakan tahun panas dunia politik di Indonesia.

"Ini sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo, agar pers nasional bisa menjadi penjuru harapan baru bangsa" tutup Esti.

Pemimpin Redaksi Tribun Jogja Ribut Raharjo menyambut baik kunjungan PWI DI Yogyakarta. Awak redaksi Tribun Jogja siap untuk menyemarakkan rangkain HPN di Yogyakarta.

"Kita berharap agar media massa nasional bisa lebih berperan dan bersinergi dengan pemerintah sehingga bisa mencapai tujuan yang sama," ungkap Ribut. (*)

Editor: dik Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Kekasih Terobos Lampu Merah Sambil Bercanda, Wanita di Kediri Tewas Terlindas Truk Kontainer Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »