www.AlvinAdam.com
Kirim Berita Yogya: Klik Disini | Konfirmasi Berita Yogya: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kolaborasi Aktivis Budaya Yogyakarta Gelar Aksi Mancing dan ...

Posted by On 18.02

Kolaborasi Aktivis Budaya Yogyakarta Gelar Aksi Mancing dan ...

Kota Yogyakarta

Kolaborasi Aktivis Budaya Yogyakarta Gelar Aksi Mancing dan Melukis Bersama Lintas Kalangan

Kolaborasi Aktivis Budaya Yogyakarta akan menggelar kegiatan menarik dan unik yaitu 'Habis Mancing Terbitlah Melukis'.

Kolaborasi Aktivis Budaya Yogyakarta Gelar Aksi Mancing dan Melukis Bersama Lintas KalanganistKobar Gelar Mancing dan Melukis Bersama Lintas Kalangan, Sabtu (21/4/2018) mendatang.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini, Kolaborasi Aktivis Budaya Yogyakarta (KOBAR) akan menggelar kegiatan menarik dan unik yaitu 'Habis Mancing Terbitlah Melukis'.

Acara ini rencana dilaksanakan pada Sabtu (21/4/2018) mulai pukul 13.00 - 18.00 di Kampoeng Mataram Ringroad Selatan Panggungharjo Sewon Bantul.

Tak sembarangan, acara ini akan rencananya akan diikuti peserta yang berasal dari berbagai kalangan, mulai dari penghageng Kraton Yogyakarta dan Puro Pakualaman, seniman, budayawan, pejabat, tokoh masyarakat, pengusaha serta wartawan se Daerah Istimewa Yogyakarta.

Acara mancing bersama dipilih KOBAR sebagai cara mudah serta murah meriah untuk memupuk kebersamaan dan menjalin kebersamaan diantara lintas kalangan masyarakat.

"Harapannya meningkatkan kualitas sinergi diantara stakeholder masyarakat dalam memantabkan kerja-kerja pemajuan kebudayaan di Daerah Istimewa Yogyakarta maupun Indonesia pada umumnya," kata ketua panitia, Gita Galang melalui pesan tertulis kepada Tribunjogja.com, Rabu (18/4/2018).

Dalam acara ini panitia akan menyiapkan sedikitnya dua kwintal ikan yang terdiri atas ikan lele, bawal dan patin.

Peserta yang ingin ikut wajib mendaftarkan diri kepada panitia paling lambat tanggal 20 April 2018.

Untuk peralatan memancing dan melukis, para peserta diwajibkan untuk membawa sendiri.

Peserta yang mengikuti acara ini tidak dipungut biaya. Hanya saja dalam setiap kegiatannya KOBAR menghimbau peserta dan pengunjung untuk membawa donasi sukarela dalam bentuk sembako (bukan mie instan) dan sayuran.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho Editor: ton Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Dari Syarat Anggota hingga Pengakuan Pelaku, Ini 5 Fakta Komunitas Pesta Seks Tukar Istri di Malang Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »