www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kontes 'All Indonesia Young Koi Show' ke-14 Akan Dihelat di ...

Posted by On 04.38

Kontes 'All Indonesia Young Koi Show' ke-14 Akan Dihelat di ...

Kota Yogyakarta

Kontes 'All Indonesia Young Koi Show' ke-14 Akan Dihelat di Yogyakarta

Berlokasi di Gor UNY, Koi show ini akan memperlombakan kategori All Indonesia Young dengan ukuran 0-15 cm hingga 65 cm.

Kontes 'All Indonesia Young Koi Show' ke-14 Akan Dihelat di YogyakartaTribun Jogja/ Wahyu SetiawanEka Wiyandi, Ketua Panitia All Indonesia Young Koi Show 14 (kiri) saat menunjukkan koleksi ikan koi di sekretariat Jogja Koi Club, Selasa (17/4/2018)

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kompetisi ikan koi terbesar di Indonesia akan dihelat di Yogyakarta, 20-22 April 2018 m endatang.

Berlokasi di Gor UNY, Koi show ini akan memperlombakan kategori All Indonesia Young dengan ukuran 0-15 cm hingga 65 cm.

"Koi show khususnya all indonesia young koi show adalah salah satu acara puncak apresiasi seni memelihara koi, sudah menjadi tradisi sejak berdirinya Asosiasi Pecinta Koi Indonesia dan sudah terlaksana sebanyak 13 kali dan ini yang ke 14," jelas Eka Wiyandi, Ketua Panitia All Indonesia Young Koi Show 14, Selasa (17/4/2018).

Acara ini rencananya akan mengundang hingga 800 ikan koi dari seluruh penjuru Indonesia.

Dalam acara Koi Show ini akan dimeriahkan dengan berbagai event diantaranya kontes dan lelang.

Dalam kontes tersebut akan diperlombakan ikan koi terbaik baik dari segi ukuran, corak hingga tampilan dan fisik ikan asal negeri jepang ini.

"Selain menjadi ajang apresiasi, dalam acara koi show ini juga terjalin saling komunikasi dan silaturahmi antar pecinta koi, sekaligus menambah wawasan penget ahuan tentang seni memelihara koi yang baik dan juga menjadi penyegaran bagi peternak, pedagang, importir dan eksportir koi dalam perdagangan dan bisnis koi," tambahnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho Editor: ton Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Pengakuan Pasutri Pelaku Pesta Seks dan Bertukar Pasangan di Surabaya yang Digerebek Polisi Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »