www.AlvinAdam.com
Kirim Berita Yogya: Klik Disini | Konfirmasi Berita Yogya: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Yogyakarta, Kota Nyaman yang Cocok Dihuni Siapa Saja

Posted by On 10.14

Yogyakarta, Kota Nyaman yang Cocok Dihuni Siapa Saja

- -

Siapa yang tak kenal Yogyakarta? Kota pelajar yang selalu menjadi destinasi untuk berlibur ini sudah menjadi kota tak terlupakan bagi orang Indonesia. Tak hanya memberikan wisata saja, Yogyakarta juga memberikan kenyamanan baik untuk wisatawan maupun penduduknya.

Sama halnya dengan salah satu developer ternama, yaitu PT Jakarta Setiabudi Internasional (JSI) Tbk, yang jatuh hati dengan Yogyakarta. Proyek pertamanya di Jogja adalah pada sekitar tahun 1990-an dengan membeli sebidang lahan di pinggiran kota.

Lahan tersebut kemudian dibangun menjadi hotel mewah dengan fasilitas lapangan golf, yaitu Hyatt Regency Yogyakarta. Kemudian pada tahun 2011, PT JSI kembali mulai mengembangkan proyek se buah perumahan mewah dengan konsep villa. Perumahan tersebut masih berada di kompleks hotel Hyatt Regency.

Dengan demikian, baik Hyatt Regency Yogyakarta maupun Hyarta Residence menjadi properti terbaik di Yogyakarta. Selain sebagai hotel dan perumahan mewah, pemandangan yang sangat tertata dan rindang membuat penghuninya merasa sangat nyaman dan tenang.

Setali tiga uang dengan proyek sebelumnya, kali ini PT JSI juga akan memberikan pemandangan rindang dengan pepohonan dan suasana alam yang asri dalam proyek terbarunya. Bekerja sama dengan dua developer besar lain, seperti Tokyu Land Indonesia dan Karyadeka Alam Lestari, Hyarta Ecovillage pun siap menjadi karya terbesar di Yogyakarta.

Sesuai dengan namanya, Hyarta Ecovillage dibangun dengan konsep ramah lingkungan. Lebih dari 50 persen lahan didedikasikan untuk konservasi alam. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas kehidupan bagi penghuni maupun lingkungan sekitarnya.

Tak hanya itu, sebuah sungai membent ang sepanjang Hyarta Ecovillage, menjadi pusat konservasi. Area pinggir sungai juga berfungsi sebagai salah satu pusat kegiatan para penghuni. Konservasi tersebut berfungsi sebagai sebuah paru-paru bagi kota Yogyakarta yang bisa membantu menurunkan suhu bumi dan mengurangi polusi.

Meski menekankan konsep hijau untuk hunian, desain yang apik tetap menjadi prioritas. Desain arsitektur yang modern dan mewah pun terpancar dari setiap unit rumah di Hyarta Ecovillage.

Lokasi yang berada di pusat keramaian kota pun menjadi salah satu kelebihan dari kompleks perumahan ini. Berada di timur Yogyakarta, Hyarta Ecovillage menjadi lokasi yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang tercinta dengan tenteram.

Informasi lebih lanjut mengenai Hyarta Ecovillage, Anda bisa datang langsung ke kantor pemasaran yang berlokasi di Jl. Laksda Adisucipto KM 8,5, Yogyakarta. Selain itu, bisa juga hubungi (0274) 488100 atau mengunjungi situs web Hyarta Ecovillage di sini. (Adv)

Sum ber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »