www.AlvinAdam.com
Kirim Berita Yogya: Klik Disini | Konfirmasi Berita Yogya: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

BNI Cabang Yogyakarta Tingkatkan Pelayanan Perbankan Kepada ...

Posted by On 03.08

BNI Cabang Yogyakarta Tingkatkan Pelayanan Perbankan Kepada ...

Sleman

BNI Cabang Yogyakarta Tingkatkan Pelayanan Perbankan Kepada Pelajar di Hari Pendidikan Nasional

Kegiatan field trip ini diselenggarakan sebagai perwujudan tema peringatan Hardiknas

BNI Cabang Yogyakarta Tingkatkan Pelayanan Perbankan Kepada Pelajar di Hari Pendidikan Nasionaldok.BNIPimpinan BNI Cabang Yogyakarta, R Wawan Adinamiharja, bersama jajaran Direksi BNI lainnya saat memberikan sertifikat kepada SMPN 2 Yogyakarta dalam acara field trip

Laporan Reporter Tribun Jogja, Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk serentak di seluruh Indonesia mengajak sebanyak 25.250 siswa mulai dari jenjang TK, SD, SMP dan SMA untuk mengunjungi outlet-outlet BNI pada Rabu (2/5/2018).

Kegiatan field trip ini diselenggarakan sebagai perwujudan tema peringatan Hardiknas yaitu “Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan”dengan mengusung tema field trip 'Banking Service Excellence' untuk menanamkan budaya melayani pada generasi muda.

Pimpinan BNI Cabang Yogyakarta, R Wawan Adinamiharja menyampaikan, kegiatan field trip ini serentak dilaksanakan di 800 outlet BNI yang ada di Indonesia mulai dari Sabang hingga Merauke.

"BNI bersinergi dengan Kemendikbud serentak menyelenggarakan field trip di seluruh Indonesia pada hari ini. Kegiatan berpusat simbolis di Jakarta yang dihadiri oleh Kemendikbud, Dirut dan Direksi BNI seluruh Indonesia," papar Wawan ketika ditemui di ruangannya.

Pelaksanaan field trip di Wilayah Yogyakarta dilaksanakan di 61 outlet yang tersebar di 15 Kantor Cabang d an mengundang 2.011 siswa.

"Field trip yang diikuti sekolah dari TK sd SMP sebanyak 209 siswa. ada di Kantor Cabang Yogyakarta, KCP Jalan Magelang, KCP Bantul, KCP Adisucipto dan KK Beringharjo," jelas Wawan.

Kegiatan pada hari ini di Kantor BNI Cabang Yogyakarta dihadiri 68 siswa SMPN 2 Yogyakarta untuk berkunjung ke Kantor BNI Cabang Yogyakarta.

"Hadir pada kegiatan ini CEO Kantor Wilayah Jogja Pak Arif Suwasono didampingi oleh Head of Networking and Service Pak Arif Tri Cahyono dan Head of Bisnis Banking Pak Panggah Satriyo," lanjutnya.

Pihaknya berharap, dengan Hari Pendidikan Nasional ini para siswa TK, SD, SMP dan SMA diharapkan para siswa dapat mengenal perbankan sejak dini.

"Kita kenalkan cara melayani nasabah seperti apa. Diharapkan sebagai insan perbankan bisa memberikan Service Excellence atau memberikan layanan prima kepada nasabah," ujarnya kepada Tribunjogja.com

Ditambahkannya, field trip ini juga sekaligus sebagai layanan perbankan kepada siswa, sehingga diharapkan siswa menjadi bagian dari upaya mempercepat literasi keuangan yang terus digelorakan oleh Otoritas
Jasa Keuangan (OJK).

"Acara ini sebagai salah satu upaya bagaimana siswa bisa memahami memberikan pelayanan baik kepada nasabah," terangnya. (*)

Penulis: Noristera Pawestri Editor: ton Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Pria Berseragam Polisi Pukul Wanita hingga Terkapar di Depan Anak Kecil Daerah Blora Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »