www.AlvinAdam.com
Kirim Berita Yogya: Klik Disini | Konfirmasi Berita Yogya: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

IMI Gandeng Puluhan Komunitas Mobil Yogya Galang Tanda ...

Posted by On 02.54

IMI Gandeng Puluhan Komunitas Mobil Yogya Galang Tanda ...

DIY

IMI Gandeng Puluhan Komunitas Mobil Yogya Galang Tanda Tangan Dukung Asian Games

Acara ini merupakan wujud dukungan moril terhadap atlet Indonesia yang akan berlaga pada Asian Games Agustus 2018 mendatang.

IMI Gandeng Puluhan Komunitas Mobil Yogya Galang Tanda Tangan Dukung Asian GamesTRIBUNJOGJA.COM / Wahyu SetiawanBeberapa Komunitas Mobil Yogyakarta saat membubuhkan tanda tangan Dukung Atlit Indonesia dalam Asian Games 2018 mendatang.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Ikatan Motor Indonesia (IMI) menggandeng pulu han komunitas mobil di Yogyakarta dan sekitarnya menggalang tanda tangan untuk mendukung para atlet Indonesia dalam laga Asian Games mendatang.

Bertempat di Halaman Parkir Sindu Kusuma Edupark Sleman DIY, Sabtu-Minggu (12-13/5/2018) galang tanda tangan ini diikuti oleh lebih dari 20 komunitas mobil di seluruh Yogyakarta dan sekitarnya dan diselenggarakan selama dua hari.

Acara ini tentu sebagai wujud dukungan moril serta motivasi dari pecinta mobil di Indonesia serta IMI terhadap atlet Indonesia yang akan berlaga pada Asian Games Agustus 2018 mendatang.

"Acara ini sekaligus mengajak masyarakat untuk memberikan doa dan dukungan agar atlet kita mampu meraih medali emas dan bisa menembus 10 besar di Asian Games dan Asian Paragames di Jakarta dan Palembang mendatang," terang Hartono Sufi, Ketua Panitia Dukung Atlet Asian Games IMI Pusat.

Dalam dukung atlet ini masyarakat dipersilahkan untuk membubuhkan tanda tangan pada kain putih yang sudah disedia kan oleh panitia.

"Target total untuk tanda tangan fisik sekitar satu juta namun tak hanya secara fisik tapi tanda tangan melalui sosial media juga kita lakukan," tambahnya.

Hal tersebut tentunya untuk mengangkat motivasi bagi atlet Indonesia yang akan berlaga agar mampu meraih medali emas dan menembus target sepuluh besar dalam gelaran olahraga terbesar se Asia tersebut.

"Saat ini kain yang terkumpul sudah mencapai 100 ribu tanda tangan yang telah dibubuhkan dalam kain putih dan masih akan bertambah karena kita mengadakan roadshow di beberapa kota besar," katanya.

Acara galang tanda tangan ini dibalut dengan berbagai acara, mulai dari kontes modifikasi mobil, Meet and Greet atlet legendaris, Exhibition Booth, Entertain hingga acara seru lainnya.

Kegiatan dukungan atlet untuk Asian Games ini juga akan digelar di kota lainnya seperti Surabaya dan Palembang setelah sebelumnya telah dilaksanakan di Jakarta, Bandung, Bali dan Yogyak arta saat ini. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho Editor: Gaya Lufityanti Ikuti kami di Rekaman Video Kondisi Gereja Santa Maria Sebelum dan Sesudah Terkena Bom Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »