www.AlvinAdam.com

Berita 24 Yogyakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ini Misi Timnas Indonesia U-19 pada TC di Yogyakarta

Posted by On 11.22

Ini Misi Timnas Indonesia U-19 pada TC di Yogyakarta

Bola.com, Yogyakarta - Timnas Indonesia U-19 menggelar pemusatan latihan (TC) di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), 19-27 Mei 2018. Dari total 28 pemain yang dipanggil, batu sekitar 16 personel yang mengikuti latihan sore ini yang dipimpin langsung pelatih kepala, Indra Sjafri.

Indra sudah menyiapkan beberapa program selama pemusatan latihan. Hanya saja, dirinya lebih mengutamakan penjajakan pemain-pemain muda yang disiapkan untuk mengikuti Piala AFF U-19 dan Piala AFC U-19. Hal ini mengingat Indra absen melatih Timnas U-19 selama empat bulan terakhir.

  • 12 Pemain Timnas Indonesia U-19 Absen pada Latihan Perdana
  • Arema Batal Pindah Kandang ke Stadion Gajayana
  • Ezra Walian Selangkah Lagi Tampil di Kasta Pertama Liga Belanda

"Pertama saya ingin konsolidasi dan ingin tahu persis pemain yang ada sekarang, apakah ada perga ntian lagi komposisi pemain itu nanti. Dari TC tahap I ini saya berharap bisa mendapatkan informasi sebanyak mungkin dari pemain selama empat bulan saya tidak bersama mereka," kata dia usai memimpin latihan perdana.

Pelatih berusia 55 tahun itu memaparkan, nantinya selama sepekan berlatih, para pemain akan melahap menu latihan wajib sore hari mulai pukul 15.30 WIB. Maklum, pemusatan latihan di tengah Bulan Ramadhan membuat sesi latihan pagi yang biasanya dilakukan sang juru taktik ditiadakan.

Selain latihan sore, Timnas Indonesia U-19 direncanakan dua kali berlatih di GOR UNY setelah tarawih. Sementara agenda pemusatan latihan ditutup dengan uji coba melawan klub lokal.

"Nanti pada uji coba di 27 Mei atau saat TC terakhir. Untuk lawan masih dijajaki kemungkinan dengan tim-tim lokal di sini," tegas pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »