www.AlvinAdam.com
Kirim Berita Yogya: Klik Disini | Konfirmasi Berita Yogya: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemain Timnas Indonesia U-19 Bertumbangan di TC Yogyakarta

Posted by On 10.31

Pemain Timnas Indonesia U-19 Bertumbangan di TC Yogyakarta

Bola.com, Yogyakarta - Beberapa pemain bertumbangan dalam agenda pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Yogyakarta.

Hingga hari keempat, Selasa (22/5/2018), setidaknya ada tiga pemain yang mengalami cedera. Tiga pemain itu adalah Hanis Saghara Putra, Kadek Raditya, dan Muhammad Iqbal.

Hanis mengalami cedera engkel, yang memang sudah dibawa sejak dari Bali United. Bahkan di hari pertama, pemain asal Bojonegoro itu sudah menepi dan mendapat perawatan dari dokter tim.

Lalu menyusul Kadek, yang cedera setelah berbenturan pada sesi taktik grup. Sedangkan M. Iqbal mengalami masalah di lutut setelah bertabrakan dengan satu di antara rekannya.

  • Gabung Timnas Indonesia U-19, Miftahudin Tinggalkan PS Tira
  • Alasan Indra Sjafri Tak Ubah Intensitas Latihan Timnas Indonesia U-19
  • Valencia 2-1 Deportivo La Coruna | Liga Spanyol | Highlight Pertandingan dan Gol-gol

Dokter Timnas Indonesia U-19, Ifran Akhmad, menjelaskan kondisi ketiga pemain tersebut masih dalam pantauan tim dokter dan fisioterapis. Tiga pemain itu juga masih menjalani observasi dan latihan terpisah."

Mereka terus kami berikan terapi untuk pemulihan cedera. Mayoritas cedera ringan tidak ada yang berat, jadi hanya butuh beberapa hari untuk penyembuhan," ungkap Ifran Akhmad.

Khusus untuk Hanis, pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengakui sang pemain masih mengalami masalah pada engkel. Namun, ia optimistis mantan pemain Persibo Bojonegoro itu segera berlatih normal.

"Semenjak tiba di Yogyakarta, Hanis memang menjalani latihan terpisah karena masih dalam pemulihan cedera engkel. Namun, hanya memerlukan waktu tiga hari untuk penyembuhan," kata Indra.

Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »