www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Persegres Gresik vs PSIM Yogyakarta Liga 2 Pekan 4 : Klik Link ...

Posted by On 17.47

Persegres Gresik vs PSIM Yogyakarta Liga 2 Pekan 4 : Klik Link ...

Liga 2 2018

Persegres Gresik vs PSIM Yogyakarta Liga 2 Pekan 4 : Klik Link Live Streaming di Sini

Partai seru bakal tersaji di jadwal siaran langsung TVOne Liga 2 pekan 4 wilayah timur sore ini antara Persegres Gresik United vs PSIM

Persegres Gresik vs PSIM Yogyakarta Liga 2 Pekan 4 : Klik Link Live Streaming di Sinijadwal Liga 2 Persegres vs PSIM Yogya (instagram Persegres)

BANJARMASINPOST.CO.ID - Partai seru bakal tersaji di jadwal siaran langsung TVOne Liga 2 pekan 4 wilayah timur sore ini antara Persegres Gresik United vs PSIM Yogyakarta. Laga Persegres vs PSIM Yogya akan dimulai pada Kamis (10/5/201 8) pukul 15.30 WIBib.

Laga Persegres vs PSIM Yogya di Liga 2 akan digelar di Stadion Joko Samudro, Gresik dan akan disiarkan langsung TV One, Orange TV dan Indihome. Live Persegres vs PSIM Yogya juga dapat ditonton secara Live Streaming di situs resmi TV One di www.viva.co.id/tvone.

Baca: Sule Digugat Cerai, Rizky Febian Tak Perlu Kaya Untuk Menambah Keharmonisan Keluarga

Baca: Nasib PM Najib Razak Setelah Kalah Pemilu Malaysia, Sempat Tersandung Dugaan Korupsi

Mencuri 1 poin dari kandang PSBS Biak pada Liga 2 2018 pekan ketiga lalu menjadi modal berharga bagi PSIM.

Meski menilai timnya mengalami peningkatan secara permainan terutama di lini tengah dan juga belakang yang mulai konsisten dibanding laga sebelumnya kontra Mojokerto Putra yang juga berakhir imbang tanpa gol.

Namun, PSIM Yogya belum lepas dari masalah utama yaitu tumpulnya penyelesaian akhir.

Pelatih PSIM, Bona Simanjuntak, mengakui meski sempat banyak mendapat tekanan dari PSBS Biak di laga sebelumnya, PSIM Yogya pun mampu bangkit dan menguasai jalannya laga di babak kedua.

Banyak peluang diciptakan Hendrico dkk, sayangnya lemahnya penyelesaian akhir membuat peluang terbuang.

"Sebenarnya tinggal keberanian anak-anak untuk memanfaatkan peluang saja. Saya sudah minta agar anak-anak percaya diri dan berani ambil keputusan, berani melawati lawan dan ketika hendak mendapat bola crossing para pemain punya insting untuk menyambut di dalam kotak penalti," ungkap Bona, Rabu (9/5/2018).

Ia pun berharap raihan 1 poin di laga melawan PSBS Biak mampu mendongkak mental para pemain dan mampu meraih hasil maksimal di laga melawan Gresik United nanti.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Amirul Yusuf E ditor: Ernawati Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Penampakan Polwan Sulastri yang Disandera Napi Teroris, Wajah Cantik Babak Belur hingga Gigi Rontok Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »