www.AlvinAdam.com
Kirim Berita Yogya: Klik Disini | Konfirmasi Berita Yogya: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Starbucks Berdayakan Pemuda Melalui Olahraga Melalui Program ...

Posted by On 02.12

Starbucks Berdayakan Pemuda Melalui Olahraga Melalui Program ...

Starbucks Berdayakan Pemuda Melalui Olahraga Melalui Program StarCoach di Yogyakarta

Starbucks StarCoach adalah pemberdayaan pemuda melalui program pelatihan olahraga sepak bola dan bola basket

Starbucks Berdayakan Pemuda Melalui Olahraga Melalui Program StarCoach di YogyakartaTribun Jogja/ Rizki HalimPara peserta starcoach yang digelar oleh starbucks di lapangan Wiyoro saat sedang mendengarkan arahan, Kamis (10/5/2018)

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bertepatan dengan Starbucks Global Month of Service (GMoS) yang diselenggarakan setiap tahun di bulan April, sebagai bentuk kepedulian Starbucks kepada generasi muda di komunitas sekitarnya, Starbucks meluncurkan sebuah program CSR yaitu S tarCoach.

Starbucks StarCoach adalah pemberdayaan pemuda melalui program pelatihan olahraga sepak bola dan bola basket, kepada partner dan anak-anak sekolah usia 12 hingga 14 tahun.

Acara tersebut dilakukan di sepuluh kota di Indonesia sejak 15 April yang lalu.

Dimulai dari kota Jakarta dan disusul kota-kota selanjutnya seperti Bandung, Bali, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, Pekanbaru dan Balikpapan.

Yogyakarta sendiri didaulat menjadi kota terakhir pelaksanaan StarCoach, yang penyelenggaraanya dilakukan pada Kamis, (10/5/2018) di Lapangan Wiyor, Bantul.

Menggandeng Asian Sports Academy (ASA Foundation), StarCoach merupakan sebuah program ‘Training of Trainers’ (ToT) bagi para partners (karyawan) untuk melatih siswa dan siswi mengenai keterampilan hidup melalui Edu-Sports coaching clinic di dua bidang olahraga, yaitu sepak bola dan bola basket.

"Tidak hanya dilakukan hari ini saja, acara akan dilakukan secara bertahap selama 6 b ulan mendatang, dengan mengajarkan olahraga melalui trainer yang sudah kita latih," ujar PR Com Senior Manager Starbucks Indonesia, Andrea Siahaan.

Starbucks sendiri menargetkan lebih dari 10000 siswa se-Indonesia akan dapat memiliki kesempatan untuk berlatih dalam StarCoach tahun ini. (*)

Penulis: Rizki Halim Editor: ton Sumber: Tribun Jogja Ikuti kami di Perlakuan Keji Napi Teroris Pada Sulastri, Polisi Wanita Disandera saat Kerusuhan Mako Brimob Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »