www.AlvinAdam.com

Berita 24 Yogyakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Timnas Indonesia U-19 Agendakan Uji Coba Melawan Persis Solo

Posted by On 11.29

Timnas Indonesia U-19 Agendakan Uji Coba Melawan Persis Solo

Bola.com, Yogyakarta - Timnas Indonesia U-19 mengagendakan sekali uji coba selama pemusatan latihan di Yogyakarta. Satu tim dipastikan menjadi lawan adalah Persis Solo. Kedua tim dijadwalkan bentrok di Stadion Manahan, Solo, Minggu (27/5/2018), atau hari terakhir TC.

"Kami akan uji coba dengan Persis Solo. Uji coba sekaligus perpisahan dengan Stadion Manahan," ungkap Indra Sjafri seusai memimpin latihan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Minggu (20/5/2018).

  • PSSI Ingin Timnas Indonesia U-19 Lolos ke Piala Dunia
  • Piala Asia 2018: Timnas Indonesia U-19 Siap Penuhi Target Semifinal
  • VIDEO: Statistik Final Piala FA 2018 Chelsea Vs Manchester United

Indra memaparkan, uji coba dilakukan untuk mengukur perkembangan performa pemain setelah empat bulan dia tinggal. Dengan demikian, penampilan kualitas individ u pemain akan terlihat selain saat latihan rutin.

"Sekali uji coba saya rasa cukup karena ini baru TC tahap awal. Masih ada pemusatan latihan lanjutan," tegasnya.

Timnas Indonesia U-19 menggelar TC di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Yogyakarta, 19-27 Mei 2018. Indra Sjafri sudah menyiapkan beberapa program selama pemusatan latihan.

Hanya, ia lebih mengutamakan penjajakan pemain-pemain muda yang disiapkan untuk mengikuti Piala AFF U-18 dan Piala AFC U-19 2018.

"Pertama saya ingin konsolidasi dan ingin tahu persis pemain yang ada sekarang di tim, apakah ada pergantian lagi komposisi pemain di Timnas Indonesia U-19, itu nanti," ucapnya.

Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »