www.AlvinAdam.com

Berita 24 Yogyakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Timnas Indonesia U-19 Berencana Uji Tanding Lawan Tim Lokal ...

Posted by On 11.29

Timnas Indonesia U-19 Berencana Uji Tanding Lawan Tim Lokal ...

Timnas Indonesia U-19 sudah mulai pemusatan latihan (TC) di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), sejak kemarin (19/5). Para pemain tersebut bakal berlatih sampai dengan 27 Mei 2018.

TC tersebut merupakan rangkaian persiapan timnas Indonesia yang bakal tampil di Piala AFF dan Piala Asia mendatang. Maka dari itu pelatih Garuda Nusantara Indra Sjafri, menginginkan para pemainnya mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Indra menjelaskan timnas Indonesia U-19 tidak hanya berlatih saja di TC ini. Melainkan, mereka bakal berlatih tanding dengan salah satu klub lokal yang ada di Yogyakarta.

"Nanti pada uji coba di 27 Mei atau saat TC terakhir. Untuk lawan masih dijajaki kemungkinan dengan tim-tim lokal di sini," ucap Indra.

Selain itu, eks juru latih Bali United tersebut menggunakan TC ini untuk lebih mendekatkan diri kepada pemainnya. M engingat, ia sudah lama tidak melatih timnas Indonesia U-19.

Indra sudah tidak memegang timnas Indonesia U-19 sejak awal tahun 2018. Ini setelah PSSI memutuskan tidak memperpanjang kontrak pria berdarah Minang tersebut.

"Saya berharap bisa mendapatkan informasi sebanyak mungkin dari pemain, karena selama empat bulan saya tidak bersama mereka," ujarnya.

LIMA ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Komdis PSSI Hukum Maskot Persebaya Surabaya
2. Indra Sjafri: Jangan Sampai Timnas U-19 Jadi Kelinci
3. Tiga Klub Besar Siap Tebus Harga Mohamed Salah
4. Parma Kembali Ramaikan Serie A Italia
5. Juventus & Barisan Tim Juara Liga Tujuh Musim Beruntun
Topics , Indonesia U19, Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »