www.AlvinAdam.com
Kirim Berita Yogya: Klik Disini | Konfirmasi Berita Yogya: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Timnas Indonesia U-19 Kedatangan Kiper Baru

Posted by On 21.54

Timnas Indonesia U-19 Kedatangan Kiper Baru

Bola.com, Yogyakarta - Agenda pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Yogyakarta, pada Kamis (24/5/2018), kedatangan pemain baru. Dia adalah kiper muda Persikabo Bogor, Rudi Nurdin Rajak, yang mengikuti program latihan di bawah arahan pelatih kiper Jarot Supriyadi.

Jarot menjelaskan, kiper asal Ternate itu bisa jadi alternatif untuk dibandingkan performanya dengan penjaga gawang yang ada saat ini. Sebelum Rudi, Timnas Indonesia U-19 sudah memiliki empat kiper, yakni M. Riyandi, Rakasurya Handika, M. Aqil Savik, dan Gianluca Pagliuca Rossy.

"Kami melihat kemampuan kiper karena berkaitan dengan kebutuhan. Kalau kami punya waktu panjang, itu bisa jadi alternatif untuk dicermati," ungkap Jarot seusai latihan.

  • Desain Permainan Timnas Indonesia U-19 ala Indra Sjafri
  • Debutan di Timna s Indonesia U-19 Menunjukkan Perkembangan Positif
  • VIDEO: Marouane Fellaini akan Berlabuh ke AC Milan?

Meski begitu, dirinya belum bisa menilai secara detail kemampuan Rudi Nurdin. Jarot mengaku masih membutuhkan waktu sekitar dua sampai tiga hari latihan sebelum mengetahui secara pasti performa Rudi Nurdin.

"Nanti tiga hari baru kelihatan. Akan dicermati model latihan dia seperti apa dan bagaimana menerjemahkan program latihan yang diberikan," lanjutnya.

Sementara, Rudi Nurdin Rajak mengaku bangga bisa mendapat panggilan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Ia mengaku baru kali pertama mendapat panggilan ke timnas.

"Tentu bangga karena ini pertama kali saya bergabung dengan Timnas Indonesia U-19. Tentu saya akan berlatih keras dalam latihan. Soal nanti terpilih atau tidak saya serahkan ke pelatih," ucap Rudi.

Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »