www.AlvinAdam.com

Berita 24 Yogyakarta

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

XL Future Leaders 7 Fasilitasi Diskusi Publik di Yogyakarta

Posted by On 13.59

XL Future Leaders 7 Fasilitasi Diskusi Publik di Yogyakarta

XL Future Leaders 7 Fasilitasi Diskusi Publik di Yogyakarta

Program XLFL ini terbuka untuk seluruh mahasiswa yang tersebar di seluruh Indonesia.

XL Future Leaders 7 Fasilitasi Diskusi Publik di YogyakartaIstimewa(Kiri-kanan): Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti (tengah berbatik) dan GM FMS XL Axiata Central Region, Taufik Hidayat (tengah berkacamata) berfoto bersama para narasumber di acara XLFL Youth Town Hall di Grahatama Pustaka, Yogyakarta, Kamis (3/5/2018).

TRIBUNJABAR.ID- Komitmen jangka panjang PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) adalah menyiapkan generasi muda di Indonesia, calon pemimpin yang mampu bersaing secara global pada masa mendatang, serta masuk dalam dunia kreatif berbasis digital.

Melalui program sosial berkelanjutan di bidang pendidikan, XL Future Leaders ( XLFL ) Global Thinking kini memasuki tahun ke-7.

XL Axiata membuka kesempatan bagi para mahasiswa untuk mengikuti program XLFL yang dibuka mulai 1 April hingga 31 Juli 2018.

รข€œTahun ini akan menjadi tahun ketujuh bagi Program XLFL Global Thinking. Menjadi kesempatan bagi para mahasiswa Indonesia untuk mendapatkan berbagai manfaat melalui program yang sangat bagus ini," GM FMS XL Axiata Central Region, Taufik Hidayat, Kamis (3/5/2018).


XL Axiata yakin program ini akan sangat mendukung para siswa untuk mempersiapkan diri masuk dalam dunia global dan digital.

"Saat ini, ada 6 angkatan yang terbentuk dengan 4 angkatan di antaranya telah menyelesaikan program yang kami berikan. Total, program ini berhasil diselesaikan oleh 550 peserta sejak awal program ini," kata Taufik Hidayat.

Tahun ini sosialisasi XLFL berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

XL Axiata menggelar sosialisasi di beberapa kota besar di Indonesia semisal Bandung, Yogyakarta, Solo, Medan, Padang, Banda Aceh, Palembang, Lampung, Bengkulu, Surabaya, Makassar, dan beberapa kota besar lainnya.

Baca: Setya Novanto Didekati Sejumlah Penghuni Lapas Sukamiskin, tapi Tak Ada Nazaruddin

Halaman selanjutnya 123
Editor: Tarsisius Sutomonaio Sumber: Tribun Jabar Ikuti kami di Untung hingga Rp 100 Juta Sekali Transaksi, Robby Abbas Ungkap Harga Artis Paling Mahal yang Ia Jual Sumber: Google News | Berita 24 Yogya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »