www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

8 Klub Bersaing dalam AFF Futsal Club Championship 2018 di ...

Posted by On 16.05

8 Klub Bersaing dalam AFF Futsal Club Championship 2018 di ...

Sport

8 Klub Bersaing dalam AFF Futsal Club Championship 2018 di Yogyakarta

Kompetisi internasional yang digelar federasi sepakbola Asia Tenggara, AFF, ini akan digelar mulai 15 hingga 21 Juli 2018.

8 Klub Bersaing dalam AFF Futsal Club Championship 2018 di Yogyakartaistilustrasi

TRIBUNJOGJA.COM - Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menjadi tuan rumah kejuaraan klub futsal Asean, AFF Futsal Club Championship 2018.

Dalam ajang ini, delapan klub dari delapan negara akan bersaing menjadi klub yang terbaik.

Kompetisi internasional yang digelar federasi sepakbola Asia Tenggara, AFF, ini akan digelar mulai 15 hingga 21 Juli 2018.

Baca : UNY Juarai Mizuno University Futsal Tournament 2018 Regional Yogyakarta

Delapan klub dari delapan negara termasuk Indonesia ini akan memperebutkan gelar bergengsi ini di GOR UNY sebagai venue pertandingan.

Ketua LOC AFF Futsal Club Championship, Rahmat Priyadi mengatakan Indonesia ditunjuk sebagai penyelenggara untuk kedua kalinya setelah sebelumnya even yang sama digelar pada 2014 lalu.

Kali ini Yogyakarta sengaja dipilih karena adanya dua venue standart internasional serta animo besar pecinta olahraga futsal yang menarik minat penyelenggara.

"Kemarin final liga futsal Indonesia kami selenggarakan di Yogyakarta dan animo penontonnya luar biasa. Sekarang kami hadirkan tim-tim berkualitas dari Asia Tenggara yang berebut Piala AFF, kami berharap dapat memberikan hiburan dan ilmu futsal dari tim-tim yang bertanding," ungkapnya pada Tribunjogja.com, Jumat (13/7/2018).

Dalam kejuaraan ini, SKN Kebumen yang merupakak runner up Liga F utsal Pro 2018 didaulat sebagai wakil Indonesia.

Baca: Pesta Gol Tim Futsal UGM Maju 8 Besar

SKN yang tergabung dalam grup B akan bertemu dengan Bangkok BTS Futsal Club, Melaka United Soccer Assosiasion dan Sanatech Khanh Hoa FC.

Di grup A akan diisi empat tim yakni Arbisyam FC dari Brunei, UYFC Komchaymear, EAST COAST HEAT FC dan Mic Futsal Club.

Dengan tingginya minat publik Yogyakarta pada olahraga futsal, pihak penyelenggara pun menjadwalkan empat pertandingan dalam satu hari mulai pukul 11.30 WIB.

Adapun tiket akan dipatok Rp 30.000 untuk setiap penonton yang akan menyaksikan langsung laga futsal bergengsi di Asia Tenggara ini.

"Kami yakin publik penasaran dengan pertandingan dan permainan tim-tim futsal profesional di Asia Tenggara. Ini merupakan kesempay bagi publik untuk bisa menyaksikan langsung pertandingan yang pastinya menarik untuk disaksikan," kata Rahmat. (*)

Penulis: ang Editor: Gaya Lufityanti Ikuti kami di Marah Besar, Kapolri Copot Polisi Penganiaya Wanita yang Mencuri di Tokonya Sumber: Berita Yogyakarta | Disclaimer: Semua posting di blog ini merupakan pendapat pribadi dan tanggung jawab masing-masing penulis sepenuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »